Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Kronologi Perseteruan Bebi Silvana dan Dian Rositaningrum (instagram/@bebi.silvana)

Matamata.com - Nama Bebi Silvana belakangan ini santer menjadi sorotan publik. Lantaran ia membeberkan masalah rumah tangganya dengan Opick. Mulai diusir dari rumah sang suami hingga mantan istri yang meminta untuk kembali alias Dian Rositaningrum.

Terbaru, Bebi Silvana kembali menyindir Opick lagi. Kali ini ia menyinggung soal sang suami yang lebih asyik pesta ultah dengan mantan istri. Ketimbang menengok anaknya yang sedang sakit.

"Tak ada kabar, tak tanya kabar. Hp diblock anak-anak terus-terusan sakit. Telepon ke asisten hanya formalitas satu kali nggak ke angkat," tulis Bebi Silvana dalam unggahan akun Instagram @lambe_turah, dikutip Minggu (3/9/2023).

Kronologi Perseteruan Bebi Silvana dan Dian Rositaningrum (instagram/@bebi.silvana)

"Sebelum kalian semua bersenang-senang berpoya sama yang haram. Tolong beresi dulu urusan sama yang halal ini, jangan digantung begini," imbuhnya.

Tak tanggung-tanggung, Bebi Silvana melampirkan potret pesta ultah anak Opick dengan istri pertamanya. Dalam unggahan itu ia juga menuliskan kalau Opick seolah berbohong soal meeting.

Alih-alih melakukan meeting yang ia sebutkan. Ia malah datang ke acara ultah anak dari Dian Rositaningrum.

"Boleh berpesta poya silahkan, tapi sebaiknya tidak di saat ada hati yang sedang terluka. Jahat kalian itu, sengaja kalian," tuturnya.

Profil Bebi Silvana (Instagram/bebi.silvana)

"Anakku dua-duanya sakit sampe harus ke RS. Dia buru-buru pulang nengok hanya 1 malam dia bilang ada meeting di Jakarta ternyata berpesta poya," lanjutnya.

Load More