Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Potret Dian Rositaningrum Eks Istri Opick Usai Lepas Cadar. (Instagram/dianrose_bundee)

Matamata.com - Drama yang terjadi antara istri keempat Opick, Bebi Silvana dengan mantan istri pertama, Dian Rositaningrum tampaknya semakin menjadi. Pasalnya, Dian dituding menjadi pihak yang membuat rumah tangga Opick yang sekarang menjadi retak.

Tak hanya berhenti di situ, Bebi Silvana terus menerus memberikan sindiran untuk mantan istri dari suaminya tersebut. Terkini, Bebi Silvana menyinggung mengenai keberadaan dari hubungan haram yang konon dimiliki oleh Opick dan Dian.

"Tolonglah sebelum kalian semua bersenang-senang, berpesta foya sama yang haram (tanpa tenggang rasa dan kepedulian ada hati yang sangat luka dari perilaku yang kalian perbuat terhadap kami sebelumnya)," tulis Bebi Silvana.

Sontak, sejak saat itu, sekali lagi, nama Dian Rositaningrum menjadi pusat perhatian publik, usai ramai penampilannya yang memilih untuk lepas cadar. Sementara di sisi lain, tudingan dari Bebi Silvana itu sudah sampai ke telinga Dian Rositaningrum.

Konon, ada pihak yang menghubungi Ghania dan meminta untuk wawancara terkait hubungannya dengan Bebi Silvana dan sang Ayah, Opick. Namun pada akhirnya, pihak Dian Rositaningrum lebih memilih untuk tidak meladeni hal tersebut.

"Gah ah Kak, aku males drama," tertulis sebagai jawaban dalam percakapan yang diunggah.

Melalui unggahan yang sama, Dian Rositaningrum merasa lega dan bersyukur atas respon yang diberikan oleh putrinya saat ramainya drama mengenai rumah tangga sang Ayah dan Bebi Silvana. Ia pun memuji anak-anaknya memiliki sifat yang lapang dada.

Load More