Amelia Prisilia | MataMata.com
Profil Bebi Silvana (Instagram/bebi.silvana)

Matamata.com - Bebi Silvana kembali mengungkap kekecewaanya dengan Opick di laman Instagram miliknya beberapa waktu lalu. Diakui oleh Bebi, dirinya kesal dengan Opick yang asyik pesta pora bareng istri pertama ketika anak keduanya sedang sakit.

Kekesalan Bebi Silvana ini lalu ia ungkap di Instagram pribadinya. Berdasarkan unggahan tersebut, Bebi menyertakan bukti ketika Opick sedang menghadiri sebuah acara bersama sang mantan istri, Dian Rositaningrum.

Diakui oleh Bebi Silvana, dirinya sempat berusaha menghubungi Opick untuk memberi tahu kondisi anaknya. Sayangnya, komunikasi dengan suaminya tersebut mendadak terputus karena nomer pribadinya di-block.

Potret Dian Rositaningrum Eks Istri Opick Usai Lepas Cadar. (Instagram/dianrose_bundee)

"Tak ada kabar, tak tanya kabar, HP di block, anak-anak terus-terusan sakit, telepon ke asisten hanya formalitas 1 kali doang gak keangkat. Gak ada telepon lagi," tulis Bebi bersama foto sang putra yang sedang sakit.

Di unggahan berikutnya, Bebi Silvana mengunggah momen perayaan ulang tahun putri Opick dan Dian Rositaningrum, Khadijah. Momen ini dihadiri oleh penyanyi lagu religi tersebut.

Dirinya memberi pesan agar pesta ulang tahun yang meriah ini tidak digelar dalam suasana yang sedang luka. Bebi Silvana menuding jika Opick dan mantan istri pertamanya ini tidak memperdulikan kondisi dirinya dan sang anak.

"Boleh berpesta pora silahkan tapi sebaiknya tidak disaat ada hati yang sedang luka. Jahat kalian itu, sengaja kalian. Anakku dua-duanya sakit sampai harus ke rumah sakit, dia buru-buru pulang nengok hanya 1 malam. Dia bilang ada meeting di Jakarta, ternyata berpesta pora" tulis Bebi kesal.

Load More