Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Marcell Siahaan (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Kicauan Marcell Siahaan di Twitter mendadak ramai disorot. Ini setelah dirinya curhat menyesal pernah menjadi vegetarian selama 4 tahun.

"Saya dulu pernah jadi vegetarian selama 4 tahun dan merasa pinter dan superior, dan buat saya orang lain nggak lebih sehat dan lebih tercerahkan daripada saya. Yes, I was a total a**hole. Jangan diikutin ya. Contoh jelek," tulis pelantun Takkan Terganti ini pada Kamis (15/4/2021).

Curhatannya itu pun langsung menuai pro kontra dari netizen.

Baca Juga:
Kini Mualaf Ditawari Main ke Arie Untung, Ini Reaksi Marcell Siahaan

Kicauan Marcell Siahaan. (Twitter/@MarcellSiahaan)

Ada yang senasib dengan Marcell Siahaan, namun ada juga yang menegur Marcell karena seperti menyalahkan vegetarian.

"Sama mas, dulu saya vegan juga 4 tahun. Trus juga sok merasa paling suci gitu," komentar netizen.

"Ga ada korelasinya emang mas. Para aktivis vegan pasti kampanyenya nyuruh mekdi tutup. Tp itu mustahil. Kalo saya pribadi sih lebih apresiasi free range lah drpd battery cage, at least ayamnya hidup bebas sebelum dipotong. Itu poinnya," komentar yang lain.

Baca Juga:
Profil Marcell Siahaan: Musisi yang Resmi Jadi Mualaf

"Vegetarian dan Vegan adalah pilihan. Vegetarian 37 tahun dan Vegan 1 tahun tak membuatku merasa pinter dan superior. Tak usah sesali sebuah pilihan. Krna semua akhirnya akan kembali ke Sunyata. Lanjutkan pencarianmu," komentar netizen selanjutnya.

"Bukan VEGETARIAN nya yg salah mas..tapi "pandangan" anda disaat bervegetarian itu yg membuat anda merasa superior. Tidak ada yg salah kan dgn BERVEGETARIAN???" kata netizen lain.

Banyak komentar seperti itu, Marcell Siahaan menegaskan bahwa dirinya bukan menyesal karena jadi vegetariannya, melainkan sikapnya saat itu.

Baca Juga:
Alasan Marcell Siahaan Jadi Mualaf, Sempat Peluk Agama Katolik dan Buddha

Marcell Siahaan (MataMata.com/Yuliani)

"Tidak ada yg salah dengan memilih menjadi ini itu, nggak makan ini itu, yg ngaco itu kalo udh mulai merasa dia sendiri paling bener dan yg lain semua salah," bebernya.

"Bukan pilihan menjadi vegetariannya yang saya sesali, tapi ketika itu kemudian membuat saya merasa menjadi lebih tercerahkan dan lebih superior dari orang lain, sikap inilah yang saya sesali," tambahnya di akun Twitternya.

Kalau menurut kamu gimana guys?

Baca Juga:
Wow! Marcell Siahaan Rilis Lagu Jazz Gandeng Musisi Uruguay

Load More