Amanda Manopo (Instagram.com)

Matamata.com - Amanda Manopo sering disebut sebagai salah satu aktris yang punya rasa toleransi tinggi. Meski beragama Kristen, tapi ia tak masalah jika harus mengenakan hijab untuk keperluan syuting.

Lewat Instagramnya, Amanda Manopo kali ini pamer mengenakan mukena. Ia terlihat tengah syuting adegan salat untuk sinetron Ikatan Cinta bersama Arya Saloka.

Amanda Manopo (Instagram.com)

Adegan salat itu memperlihatkan betapa cantiknya mantan pacar Billy Syahputra tersebut saat mengenakan mukena berwarna pink dengan hiasan renda. Amanda juga tak keberatan melakukan gerakan salat.

Baca Juga:
Amanda Manopo Pakai Baju Harga Ratusan Ribu: Kirain Jutaan, Kelihatan Mahal

Menghormati antar umat beragama, gadis 21 tahun tersebut juga mengucapkan kepada umat Muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Amanda Manopo (Instagram.com)

"Semoga Ramadhan ini menyembuhkan hati kita, membersihkan pikiran kita dan menyucikan jiwa kita. Ramadhan pertama dari keluarga ponpel, dimana sujud itu indah berbisik di bumi tapi di dengar di langit. selama puasa semuanya," tulis Amanda.

Melihat kecantikan pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta tersebut, netizen langsung ramai melempar pujian. Banyak pula yang mendoakan Amanda agar segera menerima hidayah.

Baca Juga:
Dipuji Salihah saat Pemotretan Pakai Hijab, Amanda Manopo: Alhamdulillah!

Amanda Manopo (Instagram.com)

"Semoga Amanda menjadi seorang mualaf...cuma Allah yg bisa membolak balikan hati umatnya,..semua butuh proses seperti suami aq dulu...amiin," tulis netizen.

Tapi banyak pula yang mengkritik Amanda gara-gara pakai mukena dan beradegan salat. "Kristen tapi pakai mukena ? plis dong jgn lagi mempermainkan agama kami kebanyakan artis salah kaprah demi sebuah 'job'," tulis netizen.

Baca Juga:
5 Artis Jualan Mukena di Ramadan 2021, Vanessa Angel hingga Amanda Manopo

Load More