Pesona Memes Prameswari. (Instagram/@memes_prameswari, Matamata.com)

Matamata.com - Terkait kabar kedekatannya dengan Memes Prameswari, artis Billy Syahputra selalu mengelak. Setelah hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo putus, rumor mereka menjalin hubungan berhembus .

Namun, Billy dan Memes sepertinya tak bisa membantah lagi lewat bukti kali ini. Beredar sebuah video yang menunjukkan Memes rela menyusul Billy di lokasi syuting yang lagi mengisi acara sahur.

Billy Syahputra dan Memes Prameswari. (Youtube/BillySyahputra)

Hal itu terungkap dari video insta story officialtrans7. Marshel Widianto lagi promo program Sahur Seger di video tersebut. Sementara tampak Memes sedang ngobrol dengan Billy di belakang Marshel. Video ini kemudian diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah.

Baca Juga:
Dicecar Pejabat Bandung Soal Ini, Billy Syahputra Bingung: Waduh Diskakmat!

"Ada yang nyusulin syuting sahur. Sahur tahun lalu ketemu yang itu, sahur tahun ini ketemu yang (ini)," tulis akun tersebut di caption.

Ada juga capture status insta story Memes selain video tersebut. Di situ, dia mengisyaratkan sedang dalam perjalanan untuk bertemu Billy.

Billy Syahputra dan Memes Prameswari (Instagram/@lambe_turah)

Netizen langsung menggeruduk unggahan Lambe Turah ini. Mereka berspekulasi kalau Billy dan Memes memang punya hubungan spesial dan tak sedikit yang mendukung hubungan mereka.

Baca Juga:
Billy Syahputra Kenang Kebiasaan Olga Syahputra Tiap Ramadhan

"Didoakan yang terbaik untuk yang sekarang, amin," tulis netizen. 

"Kawal sampai halal soalnya seiman... Memes Multitalenta, bibit bebet bobot nggak diragukan lagi... Medan hadir utk BilMes menuju KUA," timpal lainnya. 

Ada juga yang curiga keberadaan Billy dan Memes di belakangan Marshel sengaja dibuat. "Setinggg nggak tuh," komentar lainnya.

Baca Juga:
Saat Rindu Olga Syahputra, Billy Syahputra Masih Sering Nangis

Billy Syahputra ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Nama Memes Prameswari muncul setelah Billy Syahputra dikabarkan putus dari Amanda Manopo. Memes disebut-sebut jadi perempuan di hati Billy yang baru.

Namun, baik Memes maupun Billy telah membantah kabar tersebut. Keduanya mengaku hanya dekat sebatas teman kerja. Walaupun begitu, penggemar Billy kerap mendukung Memes menjadi pacar baru Billy. Bahkan, karena dinilai cocok sama-sama sedang sendiri, Cita Citata juga mendukung. 

Load More