Billy Syahputra. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Raffi Ahmad bersama Billy Syahputra belum lama ini mendatangi Pusdikav Bandung Barat untuk melihat pesepak bola berbakat. Hengky Kurniawan yang kini menjabat pelaksana tugas (Plt) Bupati Bandung Barat ikut mendampingi mereka dalam kesempatan istimewa tersebut. 

Lewat video yang diunggah ke Instagram, Hengky mengabadikan momen tersebut. "Hari ini di Bandung Barat kita kedatangan tamu, ada Billy, ada Raffi juga," ujar Hengky Kurniawan dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya.

Tahu direkam, Raffi dan Billy pun tampak menyapa sembari melambai. Menariknya, Hengky langsung beralih bertanya tentang hubungan asmara Billy dengan Amanda Manopo.

Baca Juga:
Billy Syahputra Kenang Kebiasaan Olga Syahputra Tiap Ramadhan

Billy Syahputra dan Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan [Instagram]

"Nah, Billy ini masih pacaran sama Amanda Manopo nggak sih?" tanya Hengky Kurniawan sembari mengarahkan kamera ke wajah Billy.

Raffi Ahmad lantas muncul saat mendengar pertanyaan tersebut. Suami Nagita Slavina itu memberikan kode kalau Billy dan Amanda sudah putus. Mengetahui hal itu, Hengky berusaha mengorek kisah asmara Billy dan Amanda Manopo. "Sudah nggak ya? Waduh gue nggak ngikutin media," ujarnya.

Billy pun tampak kikuk tak menjawab. Hengky kembali melontarkan pertanyaan menohok meskipun Billy hanya tertawa saat ditanya.

Baca Juga:
Saat Rindu Olga Syahputra, Billy Syahputra Masih Sering Nangis

"Billy kenapa bisa putus? Nggak menyesal?" kata suami Sonya Fatmala tersebut. "Waduh, diskakmat. Pokoknya, Bandung Barat jaya, jaya," ujar Billy seraya tertawa menghindar.

Raffi Ahmad dan Hengky Kurniawan. (Suara.com)

Billy Syahputra lalu berusaha mengubah topik pembicaraan karena tak ingin menjawab pertanyaan tersebut. Lalu, Hengky berusaha menghibur menawari Billy untuk menggelar audisi pencarian pacar di wilayahnya. "Ini kayaknya mesti audisi pencarian jodoh di Bandung Barat," kata Hengky Kurniawan berseloroh.

Billy hanya tertawa geleng-geleng kepala. Sementara Raffi Ahmad lantas menimpali semangat usai mendengar pernyataan Hengky.

Baca Juga:
Billy Syahputra Ziarah ke Makam Olga Syahputra, Ramai Dapat Komentar Begini

"Bil mau nggak cari jodoh? Cewek-cewek Bandung raya siapa yang mau jadi pacar Billy Syahputra? Segera daftar!" kata Raffi Ahmad disambut gelak tawa ketiganya. 

Load More