Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Keluarga Dian Sastro [Instagram/baazarindonesia]

Matamata.com - Keluarga Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro dan suaminya, Maulana Indraguna Sutowo tengah diselimuti kabar duka. Ayah mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo meninggal dunia dini hari kemarin, Minggu (18/4/2021) tepatnya pada pukul 04.00 WIB.

Lewat Instagram Story-nya, Dian Sastro semalam sempat mengunggah beberapa potret kenangan dengan ayah mertuanya. Di situ dia minta maaf serta berdoa semoga Adiguna Sutowo diterima amal ibadahnya dan diampuni dosa-dosanya.

Ayah Mertua Dian Sastro (Instagram/@therealdisastr)

"Selamat jalan Pa... Maafin kesalahan-kesalahan kami.. anak-anak dan cucu-cucu Papa ya dan terima kasih atas semuanya," tulis Dian Sastrowardoyo.

Baca Juga:
Soal Meninggalnya Adiguna Sutowo, Dian Sastro Enggan Berkomentar

"Mohon doanya agar beliau diampuni dosa-dosanya, dimaafkan kesalahan-kesalahannya dan diterima amal ibadahnya," lanjut pemain Ada Apa Dengan Cinta itu.

Dian juga membagikan potret sang suami dan dua anaknya di depan jenazah Adiguna Sutowo di rumah duka sebelum dimakamkan. Aura kesedihan begitu terasa saat Maulana Indraguna Sutowo memandangi jenazah sang ayah.

Suami Dian Sastro di depan jenazah sang ayah (Instagram/@therealdisastr)

Begitu juga saat sang suami melakukan bakti terakhirnya di depan makam ayahanda tercinta. Maulana tampak terpuruk dalam kesedihan di depan makam sembari melakukan adzan dan Qomat. "Bakti terakhir. Adzan. Qomat," tulis Dian Sastro.

Baca Juga:
FOTO: Suasana Pemakaman Adiguna Sutowo, Mertua Dian Sastro

Dian Sastro dan suami memang ikut mengantarkan Adiguna Sutowo ke tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Pada pukul 13.09 WIB kemarin (18/4/2021), pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta itu datang bersama keluarga besar mengikuti iring-iringan mobil jenazah. Keluarga kompak mengenakan pakaian serba putih sebagai tanda berduka.

Suami Dian Sastro di depan makam sang ayah (Instagram/@therealdisastr)

Sebelum jenazah Adiguna Sutowo dimakamkan, suami Dian Sastro, Maulana Indraguna Sutowo mengucapkan beberapa patah kata mewakili mendiang. Dia memohon maaf dan doa atas nama Adiguna Sutowo.

Baca Juga:
Mata Dian Sastro Terlihat Sembab di Pemakaman Adiguna Sutowo

"Telah berpulang hari ini pada tanggal 18 April 2021, Bapak Adiguna Sutowo bin Ibnu Sutowo, ayah kami saya atas nama pribadi dan keluarga besar terima kasih atas doanya atas kehadirannya dan kesediaan waktunya di bulan suci Ramadan ini bisa menghadiri pemakaman ayah saya," kata Maulana Indraguna Sutowo.

Suasana Pemakaman Mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo (MataMata.com/Evi Ariska)

Maulana Indraguna Sutowo kemudian melantunkan adzan untuk ayahanda tercinta. Dian Sastro sendiri terlihat menaburkan bunga dengan mata sembab. Turut berduka untuk Dian Sastro sekeluarga.

Load More