Desiree Tarigan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ibunda Desiree Tarigan, Muliana Tarigan alias Ribu akhirnya angkat bicara. Ia meminta Hotma Sitompul, suami Desiree Tarigan untuk mengembalikan aset miliknya berupa tanah. 

Kepada Hotma Sitompul, sang ibu juga meminta untuk berhenti mengganggu Desiree Tarigan. "Hotma Sitompul kembalikan tanah saya dan jangan lagi ganggu saya dan anak saya Desi," ujar Muliana Tarigan lembut dikutip dari video Instagram Desiree Tarigan pada Senin (19/4/2021).

Tampak keluarga besarnya sedang berkumpul di semua ruangan dalam video tersebut. Mereka mengaku akan membela Desiree Tarigan dan Muliana Tarigan sampai kapanpun. "Semua keluarga Bangun ada di sini sekarang dan sayang sama kami," tutur Muliana Tarigan.

Baca Juga:
Hotma Sitompul Didesak Ibu Angkat Desiree Tarigan untuk Kembalikan Asetnya

Unggahan Desiree Tarigan [Instagram/@mamitoko]

"Kami sebagai keluarga besar Bangun bersama Desiree anak ibu satu-satunya akan merawat ibu sampai kapanpun juga," ujar salah satu keluarga Bangun.

Dalam video terpisah, Muliana Tarigan juga meminta Hotma Sitompul berpisah dengan Desiree Tarigan. Ia sedih dan lelah dengan pertikaian ini.

"Hotma kalau Hotma nggak sayang lagi ke Desi , kembalikan ke saya, dia adalah anak saya. Saya sakit dibikin kaya gitu Hot," ucap Muliana Tarigan.

Baca Juga:
Hotman Paris Bongkar Alasan Desiree Tarigan Gugat Ibu Angkatnya

Desiree Tarigan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Jika memang pernikahan mereka sudah tak bisa diperthankan, ibunda Desiree tampak pasrah. Ia pun meminta Hotma Sitompul untuk tak lagi mengganggunya. "Jadi sudahlah, pisah pun kalian saya nggak papa tapi jangan lagi diganggu-ganggu," tegasnya.

Seperti diketahui, kasus mereka berawal saat Desiree Tarigan mengaku diusir dari rumah oleh Hotma Sitompul. Padahal dia menyebut rumah itu milik ibunya, Muliana Tarigan.

Hanya saja, Hotma Sitompul sudah membantah semua pernyataan Desiree Tarigan. Menurutnya sang istri keluar sendiri dari rumah.

Baca Juga:
Hotman Paris Bantah Desiree Tarigan Sudah Damai dengan Hotma Sitompul

Load More