Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul (Instagram.com)

Matamata.com - Desiree Tarigan kekinian tengah berseteru dengan suaminya, Hotma Sitompul. Di tengah konflik tersebut, ibu angkat Desiree Tarigan, Muliana Tarigan alias Muliana Bangun, muncul dan membela anaknya.

Ini sekaligus jadi bukti kalau hubungan Desiree dan Muliana baik-baik saja. Muliana juga minta menantunya itu untuk mengembalikan asetnya berupa tanah.

Desiree Tarigan (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Hotma Sitompul, kembalikan tanah saya dan jangan lagi ganggu saya dan anak saya, Desi," kata Muliana dalam video yang diunggah anak Desiree, Bams eks Samson, di Instagram, Senin (19/4/2021).

Baca Juga:
Hotman Paris Bantah Desiree Tarigan Sudah Damai dengan Hotma Sitompul

Bukan hanya Muliana, tapi juga keluarga besarnya turut mendukung Desiree Tarigan atas kasusnya bersama Hotma Sitompul. "Semua keluarga Bangun sayang sama kami dan mereka ada di sini," ucapnya.

Selain video ibu angkat Desiree Tarigan, ada pula rekaman lain dari seorang lelaki. Usai menerima pesan dari Hotma Sitompul, dia juga memberikan pernyataan balasan. 

Bams eks Samsons. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Menjawab WA (WhatsApp) Hotma Sitompul kepada bapak keluarga Bangun, ini kami sebagian kecil keluarga besar Bangun se-Jabodetabek, bersama Desiree anak Ribu (Muliana Tarigan) satu-satunya akan merawat Ribu sampai kapanpun juga," ucap seorang lelaki.

Baca Juga:
20 Tahun Menikah, Hotma Sitompul dan Desiree Disuruh Ingat Kenangan Manis

Melalui kolom caption, Bams eks Samsons mewakili keluarga sang ibu menyatakan kekecewaan pada ayah angkatnya. "Keluarga besar Bangun dan Ribu kecewa. Ini tanggapan terhadap WA Hotma Sitompoel. Kembalikan tanah Ribu!" tulis Bams dengan lantang.

Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

Seperti diberitakan sebelumnya, terungkap ada gugatan yang dilayangkan oleh sang istri, Desiree Tarigan pada ibu angkatnya di tengah konflik rumah tangganya dengan pengacara Hotma Sitompul. 

Padahal ternyata gugatan yang didaftarkan Juli 2018 itu sudah selesai dan Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengabulkan permohonan Desiree Tarigan. Gugatan itu berisi permintaan Desiree Tarigan untuk diadposi secara sah di mata hukum.

Baca Juga:
Hotma Sitompul Mau Dimediasi dengan Desiree Tarigan, Ajukan Satu Syarat!

"Menyatakan Desiree Atenghena Tarigan adalah anak angkat atau anak adopsi yang sah secara hukum dari Muliana Tarigan (Muliana Bangun) dan mendiang Mulia Tarigan," demikian salah satu isi putusan Majelis Hakim di PN Jakarta Selatan.

Desiree Tarigan dan Hotman Paris (MataMata.com/Alfian Winanto)

Desiree dianggap pernah berseteru dengan Muliana gara-gara gugatan tersebut. Kesan yang muncul, Desiree telah bersikap tega pada ibu angkatnya sendiri.

Hotman Paris sebagai kuasa hukum Desiree sudah angkat suara soal gugatan tersebut. Dia meluruskan bahwa gugatan kliennya cuma untuk melengkapi dokumen negara soal adopsi anak.

Load More