Desiree Tarigan dan Hotman Paris (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kuasa hukum Desiree Tarigan, Hotman Paris membantah adanya perdamaian antara kliennya dengan sang suami, Hotma Sitompul. Diungkap oleh pengacara nyentrik itu, prosesnya jalan di tempat meski adanya niat damai antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul. 

"Dua hari ini beredar seolah-olah sudah terjadi perdamaian. Tidak ada, nggak ada satu jengkal, satu centi pun tak ada kemajuan," kata Hotman Paris dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (18/4/2021).

Desiree Tarigan dan Hotman Paris (MataMata.com/Alfian Winanto)

Diwakili Hotman Paris, Desiree Tarigan masih menunggu haknya. Namun, ibu Bams eks Samsons tersebut tak kunjung menerima hal tersebut. 

Baca Juga:
Kasus Masa Lalu Desiree Tarigan Diungkit Kembali, Sangat Disayangkan

"Desi masih menunggu apa yang pantas dia dapatkan. Sampai sekarang belum ada yang dikirimkan kepada Otto (mediator antara Desiree dan Hotma Sitompul)," jelas Hotman Paris.

Sayangnya, apa yang harus diterima Desiree Tarigan, Hotman Paris tidak menyebut secara spesifik. Dia cuma bilang itu adalah hak kliennya selama puluhan tahun menikah dengan Hotma Sitompul.

"Desi hanya menunggu, apa hak saya 22 tahun. Kan yang didapat, laporan polisi disini, laporan polisi disini," tutur pria yang pernah dekat dengan Meriam Bellina tersebut.

Baca Juga:
20 Tahun Menikah, Hotma Sitompul dan Desiree Disuruh Ingat Kenangan Manis

Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

Desiree Tarigan juga pesimis rumah tangganya kembali seperti semula karena belum ada titik temu soal perdamaian. "Kalau untuk rujuk kembali, menurut Desi, sudah hampir nggak mungkin," kata Hotman Paris.

Tapi kemungkinan itu masih diupayakan Hotman Paris agar tak terjadi perceraian. "Saya sih menyarankan agar baikan lagi suami istri seperti Hotman dengan istrinya, bukan istri-istri ya. Tapi ya kita hanya mendoakan," ucapnya.

Pada kesempatan berbeda, pengacara Otto Hasibuan sebagai mediator perdamaian Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul optimis langkah itu bisa ditempuh. Hal ini karena pasangan yang menikah lebih dari 20 tahun itu sepakat untuk bermediasi.

Baca Juga:
Hotma Sitompul Mau Dimediasi dengan Desiree Tarigan, Ajukan Satu Syarat!

"Saya melihat akar masalah ini adalah perceraian, antara Ibu Desiree dan Hotma Sitompul. Nah ini yang harus diselesaikan. Sebagai mediator saya sudah bertemu dan (Desiree juga Hotma) bersedia dimediasi," kata Otto Hasibuan ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Sabtu (17/4/2021).

Load More