Jessica Iskandar dan El Barack. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar kini telah membuka lembaran baru semenjak tinggal di Bali, tak terkecuali buat anaknya El Barack. Diakui Jessica Iskandar, El Barack kini makin besar dan dewasa.

Jessica Iskandar pun sudah cerita soal ayah kandung anaknya, Ludwig Franz Willibald ke El Barack. Hal ini diketahui dari unggahan Youtube ke TS Media pada hari Minggu (18/4).

Jessica Iskandar. (Youtube/TSMedia)

Tampak awalnya Jessica Iskandar membeberkan bagaimana menjelaskan ke El Barack soal ayah kandungnya. "Ini cerita tentang kamu El, aku nggak mau kamu tau dari orang lain," ujar Jessica Iskandar ke El Barack.

Baca Juga:
Trauma Putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar Tak Percaya Cowok Lagi

"Aku kaget sama reaksi dia, dia cuma kayak 'Nggak papa, ma,' gitu dong, ngomong gitu," ujar Jessica Iskandar girang.

Jessica Iskandar membeberkan bahwa membutuhkan 10 hari untuk menjelaskan dimana ayah kandungnya. Ia pun menjelaskan dengan analogi kisah di kitab.

Jessica Iskandar. (Youtube/TSMedia)

"Tapi aku cerita ke dia mungkin ada bagian yang kurang, soalnya aku analogikan dengan cerita di Al Kitab. Kayak cerita baby Moses, kalau dia ditinggal orang tua di sungai bukan karena nggak cinta, tapi karena jaman itu bayi laki-laki bakal dibunuh makanya orang tuanya merelakan dia pergi," ujar Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Dulu Cinta Mati dengan Richard Kyle, Kini Ogah Dibahas!

Ibu satu anak ini juga menjelaskan bahwa Ludwig Franz Willibald punya alasan sendiri meninggalkan El Barack. Bukan semata-mata ia tak mencintai El Barack.

"Dan aku bilang ke dia, ayahmu punya alasan tersendiri bukan karena nggak cinta kamu, tapi punya alasan yang baik," sahutnya lagi.

Jessica Iskandar dan anaknya, El Barack. (Instagram/@inijedar)

Wah, ternyata reaksi El Barack udah dewasa banget ya saat tahu cerita tentang ayah kandungnya. Gimana nih menurutmu?

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pamer Foto Seksi di Bulan Puasa: Nggak Ada Toleransi!

Load More