Gading Marten dan Karen Nijsen (Kolase Instagram)

Matamata.com - Karena tak lagi mengunggah momen bersama, Gading Marten dengan Karen Nijsen dikabarkan putus. Namun, Gisella Anastasia alias Gisel justru kaget dengan kabar keduanya merajut asmara. 

Diungkap oleh Mantan istri Gading Marten itu, hubungan Gading dan Karen Nijsen memang tidak berpacaran. Walaupun tak ditampik olehnya kalau keduanya sempat dekat.

Gading Marten dan Karen Nijsen (Kolase Instagram)

"Itu mau dari kemarin-kemarin juga memang mereka temenan gitu aja sih," ujar Gisel ditemui usai wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (19/4/2021).

Baca Juga:
Gading Sebut Karen Nijsen Cilik Mirip Gempi, Raffi Ahmad: Jodoh Banget!

Walaupun Gisel bilang hanya berteman, keduanya memang dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan, Gempita Nora Marten pun sudah akrab dengan Karen. "Gempi waktu sama Karen sering main, dia mau main ya boleh gitu," ucap Gisella Anastasia.

Bahkan, diungkap Gisel, Gempi sering menghubungi Karen hanya untuk bermain. Namun engingat hubungannya dengan Gading kini, hal itu kadang membuatnya tak enak hati.   "Aku malah nggak enak sama Karen karena Gempinya suka nelpon gitu," imbuhnya.

Karen Nijsen dan Gisella Anastasia (Kolase Instagram)

Diberitakan sebelumnya, Gading Marten dan Karen Nijsen berpacaran. Momen-momen kemesraan bersama sering diperlihatkan oleh pasangan ini, bahkan berlibur bareng ke Bali.

Baca Juga:
Dikenalin ke Gisella Anastasia, Ini Kesan yang Paling Diingat Karen Nijsen

Gading juga sempat mengunggah sebuah cincin yang diyakini publik untuk melamar seseorang. Namun, kata Roy Marten dan Gibran Marten, Gading masih single karena belum memperkenalkan perempuan secara serius ke keluarga saat ini. 

Load More