Sarwendah, Betrand Peto dan Ruben Onsu (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ibu kandung Betrand Peto baru-baru ini berkomunikasi dengan Ruben Onsu. Keduanya bicara dalam konten podcast The Onsu Family.

Dari situ, rupanya terkuak bahwa ibu Betrand Peto pernah sakit hati pada Ruben Onsu. Hal ini karena presenter tanah air tersebut mengunggah foto masa kecil Betrand Peto.

Betrand Peto dan Jordi Onsu. (Instagram/@ruben_onsu)

Bukan karena wajah atau apa, namun foto masa kecil Betrand Peto harusnya bersama keluarga dari sang ibu. Namun, Ruben Onsu dituding crop foto keluarga ibu Betrand Peto.

Baca Juga:
Akui Gendong Ruben Onsu Nggak Berat, Alasan Ivan Gunawan Sweet Banget

"Malam pak Ruben, kenapa foto mendiang ayah saya dengan Betrand dicrop. Jujur saya tidak terima dengan semua ini. Cukup saya yang disakiti, jangan keluarga saya," ujar Vivi, ibu kandung Betrand Peto via WhatsApp.

Ruben Onsu sendiri mendapatkan foto masa kecil Betrand Peto dari fans. Ia tak tahu menahu soal potongan foto yang dimaksud.

Betrand Peto dan Ruben Onsu. (Instagram/@arwendah29)

"Saya dapat dari fans, itu bukan saya yang crop. Jadi saya juga tidak pernah punya foto Betrand kecil, saya dapat dari fans," sahut Ruben Onsu.

Baca Juga:
Tak Banyak yang Tahu, Ternyata ini Nama Asli Betrand Peto

"Fans yang mana? Jujur kami sekeluarga sangat kecewa," kata ibu Betrand Peto.

Ruben Onsu pun menunjukkan foto yang dimaksud oleh Vivi. Ia pun menjelaskan bahwa dapat foto lain juga dari fans dan tidak berniat memotong foto asli.

Ruben Onsu dan ibu Betrand Peto. (Youtube/TheOnsuFamily)

"Saya juga mendapat foto-foto dia sekolah dari fans, gurunya aja nggak saya crop mam, ini tanggal 4 Oktober 2019. Ini saya berani di depan ibu dan media, saya minta maaf kalau saya salah. Saya tidak tahu sama sekali tentang hal ini. Mohon maaf, bukan saya tidak respect atau tidak menghormati," tambah ayah tiga anak ini.

Baca Juga:
Digombalin Betrand Peto, Sarwendah Auto Salting

Tak berhenti di situ, Ruben Onsu juga sempat tanya soal foto tersebut. Namun, sayangnya Betrand Peto lupa foto masa kecilnya bersama keluarga ibundanya.

"Ketika pulang, saya tanya ke anak saya 'Onyo ingat nggak foto yang ini?', 'Haih I lupa lagi'. Baru saya kasih lihat ini, 'oh dengan Opa ini'. Dia nggak lupa dengan Opanya," sahut Ruben Onsu. "Sudah meninggal," lanjut Vivi.

Ruben Onsu dan ibu Betrand Peto. (Youtube/TheOnsuFamily)

Ruben Onsu juga mengatakan bahwa ia memiliki followers amat banyak. Hal ini sebenarnya bisa diselesaikan kalau ibu Betrand Peto menjelaskan bahwa foto tersebut ada aslinya.

"Kalau ibu mau bijak, jawabannya 'Teman-teman, foto yang beredar itu, ini foto aslinya. Sebelahnya adalah Opanya,'. Nggak apa-apa. Ibu nggak ngejelekin saya, saya juga nggak ngejelekin ibu," pungkasnya.

Ruben Onsu dan ibu Betrand Peto. (Youtube/TheOnsuFamily)

Wah, ternyata ibu Betrand Peto sempat salah paham dengan Ruben Onsu soal foto masa kecil nih. Untungnya sudah clear ya...

Load More