Nicholas Saputra (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Nama Nicholas Saputra mendadak ramai diperbincangkan oleh netizen setelah mendapatkan vaksin Covid19. Hal ini diketahui dari salah satu akun Twitter @Teh_L pada hari Senin (19/4) lalu.

Sebuah cuitan menceritakan tentang pengalaman seorang ibu-ibu yang mendapatkan vaksin Covid19 bersamaan dengan beberapa artis dan disaksikan Presiden Joko Widodo. Awalnya, pemberian vaksin Covid19 berjalan dengan mulus sampai deretan selebriti datang dan diberi akses menyela antrean.

Nicholas Saputra tertib antre saat vaksin Covid19. (Twitter)

"Awalnya sih lancar saja waktu antre dari meja 1 ke meja 2, antrian mulai dikacaukan oleh para seleb yang datang belakangan tapi langsung dipersilakan petugas duduk di meja 2. Ya kalau cuma 1 orang aja sih masih ngertiin lah ya, ini sampai 2 kali disela, bahkan nyaris 3," ujar cuitan tersebut.

Baca Juga:
Dian Sastrowardoyo Pamer Wajah Ayah, Lho Kok Kayak Nicholas Saputra?

Namun, rupanya tak semua selebriti menerima akses menyela antrean untuk dapat vaksin Covid19 tersebut. Nicholas Saputra memilih untuk tertib antre saat vaksin Covid19.

"Yang saya salut seorang @nicholassaputra ikut dalam barisan antrean dari pagi dan berada di barisan antrean di samping saya. Setiap ada yang menyilakan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antre," ujar ibu tersebut.

Nicholas Saputra tertib antre saat vaksin Covid19. (Twitter)

Nicholas Saputra pun nggak hanya tertib antre, namun juga menegur petugas yang beberapa kali memberikan jalan pintas buat selebriti. Hal ini sempat membuat ibu dalam cerita tersebut tersentuh.

Baca Juga:
7 Reaksi Kocak untuk Nicholas Saputra yang Lagi Pit-pitan di Jogja

"Bahkan, dia pun sempat menegur petugas yang menahan saya untuk maju ke meja 2 dengan mengatakan 'Ibu, ini sudah 2 kali disela lho,' Asli...dengan kata-katanya yang bikin saya semangat dan saat yang ketiga kalinya mau ditahan lagi, saya langsung maju ke meja 2," ujar cuitan tersebut.

Cerita Nicholas Saputra tertib antre ini lantas menuai ragam komentar pujian netizen. Banyak yang salut dengan model video klip Adu Rayu ini.

Nicholas Saputra Didapuk Jadi Duta UNICEF [Suara.com/Dini]

"Nicholas Saputra definisi dari tampang bagus, sikap bagus dan adab yang bagus. Ia merupakan salah satu bagian dari 1% populasi terbaik Indonesia, canda..." ujar netizen.

Baca Juga:
Keluar dari Apartemen Nicholas Saputra, Soimah Tinggal 3 Bulan di Garasi

"Nicholas Saputra adalah idaman wanita, nggak neko-neko, nggak drama ramah, ganteng, pinter," sahut yang lain.

"Gila gentleman banget," kata yang lainnya.

Nicholas Saputra (Suara.com/Sumarni)

"Udah ganteng, peduli lingkungan, nggak mau nyela antrean, oalah keren banget bang!" seru netizen lain.

Wah, Nicholas Saputra tertib antre saat vaksin Covid19 langsung tuai pujian hingga trending Twitter nih. Gimana menurutmu?

Load More