Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. (Instagram/kaesangfelicia)

Matamata.com - Kaesang Pangarep sudah putus dari Felicia Tissue. Kabar putusnya pasangan yang sudah hampir 5 tahun menjalin hubungan itu sempat bikin heboh.

Kaesang sempat disebut-sebut rela meninggalkan Felicia demi perempuan lain, Nadya Arifta. Setelah kabar itu muncul, Felicia menghilang bak ditelan bumi. Instagramnya bahkan sampai dinonaktifkan.

Postingan Felicia Tissue (Instagram.com)

Tak mau terpuruk, gadis bernama asli Felicia Chen itu kembali aktif di Instagram. Baru-baru ini ia mengungkapkan alasan vakum dari media sosialnya dengan menggunggah sebuah quote.

Baca Juga:
Felicia Tissue Akhirnya Buka Suara usai Putus dari Kaesang Pangarep

"Kamu tidak bisa melihat bayanganmu di air mendidih. Begitu juga kamu tidak bisa melihat kebenaran dalam keadaan marah. Saat air tenang, kejelasan datang," bunyi quote tersebut.

Postingan Felicia Tissue (Instagram.com)

Felicia lantas mengatakan bahwa dengan vakum dari media sosial, ia bisa fokus dengan apa yang ia rasakan. Sampai akhirnya ia bisa berdamai dengan dirinya sendiri dan melanjutkan hidupnya.

"Ini alesannya kenapa aku vakum dari IG. Buat saya, pemikiran dan hati kita harus segaris dulu baru kita betul-betul yakin langkah berikutnya apa," tulis Felicya menjelaskan.

Baca Juga:
Potret Felicia Tissue usai Putus dari Kaesang, Dinilai Makin Kurus

Felicia Tissue dan ibunya. (Instagram/@felicia_tissue)

Gadis cantik tersebut juga tak mau menyesali apa yang sudah terjadi. Saat ini ia hanya ingin fokus dengan masa depannya.

"Karena sekali kamu telah melangkah, jangan melihat kembali ke belakang dan menyesal. Bertanggung jawablah dan belajar dari pelajaran yang berakhir tidak sesuai dengan keinginan kita," lanjutnya.

"Pikirlah buat sendiri, karena kebahagiaan itu ada di tanganmu sendiri. Oh! Dan ini sangat betul karena situasi apa pun yang kamu alami, bener-bener tergantung cara kamu gimana mau menanggapinya. Apakah kamu mau liat hikmahnya di balik buruknya situasi?" imbuh Felicia.

Baca Juga:
Kaesang Sebut Sudah Minta Putus Baik-baik dengan Felicia Tissue

Load More