Yohanes Endra | MataMata.com
Fiersa Besari. (Instagram/@fiersabesari)

Matamata.com - Fiersa Besari ikut buka suara ketika melihat nama Nicholas Saputra trending di Twitter. Sebagai informasi, kabarnya, sikap Nicholas Saputra, yang memilih tertib dalam antrean alih-alih menyela seperti yang dilakukan selebriti lainnya ketika menerima vaksin Covid-19, membuat aktor "Ada Apa dengan Cinta?" itu panen pujian.

Menanggapi hal tersebut, Fiersa Besari turut berkomentar. Fiersa Besari menuliskan bahwa dirinya juga antre saat menerima vaksin Covid-19.

Hanya saja, Fiersa Besari merasa tidak ada orang yang perhatian pada sikapnya itu karena dirinya bukan Nicholas Saputra.

Baca Juga:
Dapat Akses Menyela, Nicholas Saputra Tertib Antre saat Vaksin Tuai Pujian

Fiersa Besari ngaku antre saat vaksin kayak Nicholas Saputra. (Twitter/FiersaBesari)

"Waktu saya vaksin juga antre kok. Cuma bedanya saya bukan Nicholas Saputra. Jadi enggak ada yang ngeh kalau saya ikut antrean," tulis Fiersa Besari.

Cuitan Fiersa Besari itu langsung mendapat banyak kritik dan sindiran dari netizen karena dinilai butuh pengakuan.

"Oya jelas gabisa disamain sm NicSap. Jelas gabisa. Jangan adu humble bang, biar orang yang mengakui kita ya," tulis netizen.

Baca Juga:
Profil Fiersa Besari, Musisi yang Kerap Viral Lewat Cuitannya

"Oh iya bung? Omg salut banget sih dengernya, bayangin seorang fiersa besari mau antre vaksin! omg fiersa besari good attitude banget ga nyangka. Udah ya, bung. semoga seneng," komentar netizen lainnya.

Meski demikian, ada netizen lainnya yang memaklumi cuitan Fiersa Besari itu. Pasalnya Fiersa Besari hanya ingin bercanda lewat cuitan-cuitannya.

"Loh wkwkwk apasih. Perasaan bung fiersa emg sering becanda gini wkwkwkw. Krna klo dilihat-lihat juga mukanya bung fiersa ini ga langka kayak nichol. Alias banyak banget orang gondrong. Makanya maksud dia itu wajar gada yang ngenalin dia gitu loh dih," komentar netizen.

Baca Juga:
Presiden Hadiri Nikahan Seleb, Fiersa Besari: Ah, Saya Cuma Rakyat Jelata

Fiersa Besari ngaku antre saat vaksin kayak Nicholas Saputra. (Twitter/FiersaBesari)

Beberapa jam kemudian, Fiersa Besari sudah mengklarifikasi maksud dari cuitannya tersebut. Menurutnya, cuitan tersebut dibuat secara iseng dan tidak bermaksud butuh pengakuan.

"Waduh. Pada salty ya? Padahal waktu nulis ini niatnya cuma iseng balas tweet yang lewat di home, cuma bilang kalau saya bukan siapa-siapa, dan emang wajar kalau enggak ada yang kenal pas antre. Maaf kalau ditangkapnya berbeda. Bukan haus validasi. Haus beneran ini mah," tulis Fiersa Besari.

Baca Juga:
Dian Sastrowardoyo Pamer Wajah Ayah, Lho Kok Kayak Nicholas Saputra?

Load More