Yohanes Endra | MataMata.com
Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya mengunggah sebuah potret yang membuat netizen heboh. Pasalnya, lewat Instagram Stories, Rachel Vennya memperlihatkan potret dirinya saat selfie dengan seorang cowok.

Terlihat Rachel Vennya bertopang dagu sembari menatap lensa kamera. Sementara itu, cowok yang mengenakan topi dan kemeja flanel hanya melemparkan senyum tipis.

Rachel Vennya tak mengungkapkan identitas cowok tersebut. Mantan istri Niko Al Hakim itu juga tak menuliskan caption sedikitpun pada unggahannya.

Baca Juga:
Anya Geraldine Dikritik Isi Acara Ramadhan Bareng Awkarin - Rachel Vennya

Rachel Vennya foto bareng cowok. (Instagram/rachelvennya)

Kini, foto Rachel Vennya bersama seorang lelaki itu telah beredar luas di media sosial dan diunggah ulang oleh akun gosip. Netizen pun memberikan beragam komentar untuk foto Rachel Vennya itu.

Ada netizen yang memberikan komentar nyinyir dan kritik pedas, tapi tak sedikit netizen yang memberikan komentar positif untuk Rachel Vennya.

"Suka bingung ama orang-orang yang terlalu memuji-muji dia. Seolah-olah dia sebaik bidadari, padahal mah kaga juga," tulis netizen.

Baca Juga:
Viral Seleb TikTok ini Pamer Foto Mesra Bareng Mantan Suami Rachel Vennya

Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

"Salutt diriku sama orang-orang yang bercerai lalu mudah buka hati. Bukan maksud gak seneng liat orang buka hati, cuma diriku ini justru malah trauma dan malessss bgt liat laki," timpal yang lain.

"Cuma foto biasa kan? Terus kenapa?" tanya netizen.

"Ya biar aja min, kan udah singel bebas mau main Ama siapa aja.. toh mantanmya juga sering tuh nongkrong sama cewe yang katanya sahabat biarin aja lah yang penting mereka baik-baik aja," ujar netizen lainnya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Bikin Khawatir Pakai Tas Rp 31 Juta saat Jadi Relawan

Robby Purba. (Instagram/@robbypurba)

Sementara itu, ada netizen yang salfok pada wajah cowok tersebut. Menurut netizen, cowok itu sekilas mirip Robby Purba.

"Sekilas mirip robby purba," tulis netizen.

Baca Juga:
3 Momen Rachel Vennya Kunjungi Korban Bencana di NTT, Rela Makan Seadanya

Load More