Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Tisya Erni. (Instagram/erni_tisya)

Matamata.com - Tisya Erni tegas mengatakan bahwa dirinya tidak panjat sosial alias pansos lantaran membongkar masa lalunya yang sempat dekat dengan Sule. Model seksi itu mengaku jika berniat pansos, hal itu sudah dilakukannya sejak dulu.

"Dasarnya dari aku nggak ada kepansosan atau gimana kalau mau (pansos) mah pas lockdown awal covid saat semua butuh kerja bikin gimik segala macam," kata Tisya Erni di kawasan Jakarta Pusat, Senin (19/4/2021).

Tisya Erni. (MataMata.com/Herwanto)

Model majalah dewasa itu memang dapat banyak DM dari netizen pasca dugaan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher retak karena orang ketiga. Dia disebut sebagai perebut laki orang atau pelakor karena melihat penampilannya.

Baca Juga:
Merasa Kesepian saat Lockdown, Tisya Erni Akui Sempat Baper dengan Sule

"Tiba-tiba Nathalie bikin story aku kan juga nggak tahu jadi banyak DM 'kak Tisya ini pelakor atau apa ya' ya emang sih saya dari model dewasa seksi, tapi di sini harus jelas dulu dong saya penyebabnya bukan," tegasnya.

Dia pribadi menekankan sangat terganggu dengan tudingan netizen yang mencapnya sebagai pelakor. Ia berharap tak terseret masalah ini.

Sule dan Nathalie Holscher [Instagram]

"Terganggu dan meresahkan juga tapi apapun itu saya hadapi. Saya berharap masalah ini, kalau ada masalah keseret, saya nggak berharap," ujarnya.

Baca Juga:
Dinar Candy Singgung Wanita Penggoda, Diduga Sindir Tisya Erni?

Seperti diketahui, Tisya Erni sempat menunjukkan bukti chat DM di Instagram dengan Sule. Tampak nama Sule Prikitiew dengan akun centang biru memulai DM-nya.

Sebelum menikah dengan Nathalie Holscher, Sule memang dikenal sebagai komedian yang kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan cantik. Mulai dari pramugari, Naomi Zaskia hingga Baby Shima.

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan retak setelah Nathalie Holscher menghapus seluruh foto kebersamaannya dengan Sule.

Baca Juga:
Tisya Erni Ngaku Pernah TTM-an sama Sule: Saya Bicara Fakta!

Namun hingga kini, baik Sule maupun Nathalie belum bicara mengenai rumah tangga mereka yang sebenarnya.

Nathalie Holscher juga sempat menuliskan curhatannya di Instagram Story dan menyatakan, "Enough is enough, i'm done," tulisnya.

Nama Tisya Erni lantas diduga berkaitan dengan kegalauan Nathalie Holscher di Instagram.

Baca Juga:
Tisya Erni Ngaku Pernah Dekat dengan Sule: Every Day Selalu WhatsApp-an

Load More