Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)

Matamata.com - Maudy Ayunda dikenal sebagai selebriti yang cerdas. Meski sukses jadi artis, tapi ia selalu mengutamakan pendidikan.

Lewat Instagramnya, Maudy membagikan kabar bahagia. Ia masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2021.

Maudy Ayunda (MataMata.com/Yuliani)

Tentu saja hal itu tak cuma jadi kebanggaan bagi Maudy tapi juga masyarakat Indonesia. Gadis 26 tahun itu mengucapkan rasa syukurnya lewat Instagram.

Baca Juga:
Maudy Ayunda Masuk 100 Perempuan Tercantik, Kalahkan Ariana Grande

"Whaaaaaat ?!?! So grateful to have been selected into this year's Forbes 30 under 30 Asia! Seneng banget perjalanan 15 tahun berkarya di apresiasi seperti ini. Sangat bersyukur. Terimakasih semua yang selama ini sudah memberi support dan menjadi cheerleader sejati," tulis Maudy lewat postingan Instagramnya.

Postingan Maudy Ayunda (Instagram.com)

Maudy pun belum puas dengan pencapaiannya. Ia ingin terus berjuang agar menjadi manusia yang bermanfaat.

"Petualangan belum berakhir! Semoga setelah lulus aku bisa membangun sesuatu dan membawa impact di bidang bisnis dan pendidikan. Wait for it!" lanjutnya.

Baca Juga:
Adu Mulut dengan Lelaki saat Live IG, Maudy Ayunda sampai Trending

Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)

Prestasi Maudy Ayunda itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan artis dan netizen. "selamat Ya Mod.. always proud," tulis Acha Septriasa.

"Selamat ya mbak nya. Semoga kedepannya mampu memberikan impact yg positif buat bangsa kita.," tulis netizen. "Kerenn terus menginspirasii kaa," puji netizen.

Baca Juga:
Maudy Ayunda Keterima di Dua Jurusan Stanford, 5 Reaksi Takjub Netizen

Load More