Yohanes Endra | MataMata.com
Jess No Limit dan Jessica Jane. (Instagram/@jessnolimit)

Matamata.com - Nama Jessica Jane menjadi trending topic Twitter setelah jejak digital masa lalunya di Facebook kembali diposting oleh netizen. Dalam postingan tersebut diperlihatkan unggahan status dan komentar Jessica Jane dengan kata-kata kasar.

Selain itu, terlihat beberapa status dan juga foto yang diunggah 9 tahun yang lalu di laman Facebook Jessica Jane. Sontak netizen kemudian terhibur dengan unggahan tersebut.

Lantas siapakah sebenarnya Jessica Jane yang trending di Twitter ini? Simak profilnya berikut ini.

Baca Juga:
7 Artis Cantik Setia Meski Pasangan di Penjara, Jessica Jane Diselingkuhi

Jess No Limit dan Jessica Jane. (Instagram/@jessnolimit)

Biodata dan Karier Jessica Jane

Profil Jessica Jane meroket tak lain karena ia merupakan adik dari YouTuber dan Gamer, Justin Tobias atau yang akrab disapa Jess No Limit. Jessica lahir di Jakarta pada tanggal 20 Agustus 1999 silam.

Sama seperti kakaknya, Jessica juga merupakan YouTuber dan Gamer yang saat ini memiliki 8,6 juta subscribers. Dalam channel YouTube miliknya, ia sering kali membagikan konten memasak, beauty & fashion, bermain game maupun melakukan aktivitasnya setiap hari.

Baca Juga:
Sibling Goals, 5 Potret Kompak Jess No Limit dan Jessica Jane

Jessica Jane Buat Ramyon Hamburger. (Dok: Youtube/Jessica Jane)

Tak hanya di YouTube, Jessica juga aktif di Instagram. Lewat akun Instagram miliknya, ia sering kali memposting foto kesehariannya. Saat ini ia memiliki 5 juta followers di Instagram.

Jessica Jane sangat menyukai game online salah satunya adalah Mobile Legends, AOV dan PUBG Mobile. Berkat kepopulerannya di dunia gaming, Jessica Jane menjadi brand ambassador untuk Onic eSport sejak tahun 2018 silam. Diketahui Onic eSport meruapakan salah satu tim eSports yang memiliki divisi untuk game Mobile Legends.

Hubungan Asmara Jessica Jane

Baca Juga:
Dibongkar Jessica Jane, Video Ericko Lim - Listy Chan Telanjang Dada Viral

Beberapa waktu lalu, Jessica Jane sempat menjadi sorotan warganet terkait hubungan asmaranya. Ia pernah menjalin hubungan dengan seorang YouTuber yang bernama Ericko Lim.

Namun hubungannya tidak bertahan lama setelah Ericko Lim berselingkuh dengan temannya dan juga merupakan seorang YouTuber yang bernama Listy Chan.

Diketahui bahwa Jessica Jane menjalin hubungan pacaran dengan Ericko Lim selama satu tahun lebih. Jessica kemudian mengunggah foto dan video yang kemudian menjadi bukti perselingkuhan Ericko Lim dengan Listy Chan.

Baca Juga:
Pergoki Selingkuh, Kenang 5 Potret Mesra Ericko Lim dan Jessica Jane

Video tersebut kemudian menjadi viral di media sosial. Dari kasus perselingkuhan, warganet berpihak kepada Jessica Jane dan menghujat Ericko Lim dan pacar barunya, Listy Chan.

Demikian profil Jessica Jane yang baru-baru ini jadi trending topic Twitter karena jejak masa lalunya di Facebook terbongkar. (Muhammad Zuhdi Hidayat)

Load More