Jehian dan Jerome Polin. (Instagram/@jehianps)

Matamata.com - Tak hanya Maudy Ayunda, rupanya Youtuber Jehian dan Jerome Polin masuk daftar Forbes 30 Under 30. Hal ini diketahui dari Instagram pribadinya, @jeromepolin.

Mahasiswa di salah satu Universitas di Jepang ini mengungkapkan betapa ia dan sang kakak bersyukur masuk daftar Forbes 30 Under 30. Ia merasa hal ini adalah seperti mimpi terpilih masuk dalam daftar bergengsi dunia tersebut.

Jehian dan Jerome Polin. (Instagram/@jeromepolin)

@jeromepolin : "SHOCK PARAH... WHAAAATTTT?! Dari dulu ngeliatin orang dapet penghargaan Forbes 30 under 30, cuma bisa mimpi 'Kapan yaa aku dapet?' Harus bener-bener berprestasi kalau mau dapet."

Baca Juga:
5 Pesona Maudy Ayunda, Masuk Forbes 30 Under 30 Asia 2021 di Usia 26 Tahun

Rupanya, Jerome Polin harus melewati 6 tahun perjuangan dengan sang kakak dan akhirnya masuk daftar Forbes 30 Under 30. Jerome Polin pun berterima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukungnya.

"6 tahun setelah memulai perjuangan, pagi ini ngeliat pengumuman forbes 30 under 30 Asia, ADA NAMAKU WOYY BERASA MIMPI ASLIIII AAAAAA. Pas buka kategori dan liat list orang yang masuk Forbes 30 under 30, bener-bener bersyukur bisa kepilih! WE DID IT BANGGG @jehianps !! Terima kasih banyak buat kalian semua yang selalu support dan selalu kasih semangat buat aku!" ujarnya.

Jehian dan Jerome Polin. (Instagram/@jehianps)

Meski telah masuk dalam daftar bergengsi dunia, Jerome Polin mengatakan perjuangan belum selesai. Ia harus terus menebarkan hal positif serta penuh manfaat.

Baca Juga:
Bikin Bangga! Maudy Ayunda Masuk Daftar Forbes 30 Under 30

"Tapi perjuangan belom selesai! Masih panjang perjuangan dan perjalanan. Semoga bisa terus menebar hal positif dan bermanfaat. Yok berjuang bareng2! MANTAPPUJIWA!!" pungkas Jerome Polin.

Seperti yang diketahui, Jehian Polin dan Jerome Polin merupakan Youtuber, mahasiswa di Jepang dan pebisnis kuliner di tanah air. Forbes 30 Under 30 sendiri merupakan penghargaan bergengsi yang menampilkan milenial cerdas dan inovatif menghadapi persaingan global.

Jerome Polin. (Instagram/@jeromepolin)

Jehian Panangian Sijabat dan Jerome Polin sendiri masuk dalam kategori Media, Marketing & Advertising. Wah, selamat Jehian dan Jerome Polin!

Baca Juga:
Profil Jerome Polin, Youtuber Jenius yang Dapat Beasiswa Kuliah di Jepang

Load More