Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Artis Indonesia Ketemu Siwon. (Instagram/prillylatuconsina96)

Matamata.com - Choi Siwon atau Siwon Super Junior telah beberapa hari berada di Indonesia. Kunjungan idol Kpop pelantun lagu Mr. Simple itu adalah untuk urusan bisnis. Tak heran jika ia bertemu sejumlah pebisnis hingga sederet artis papan atas, dan YouTuber.

Potret artis Indonesia ketemu Siwon tentu saja bikin iri para ELF Tanah Air. Sebab mereka beruntung bisa bertemu hingga foto bareng dengan idola sejuta umat tersebut. Siwon sendiri memang sudah sering ke Indonesia dan kerap bertemu dengan para artis.

Kepoin langsung daftarnya lewat deretan potret artis Indonesia ketemu Siwon berikut.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Pamer Dipanggil Sayang Sama Siwon: Kirain Boy William

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Potret Artis Indonesia Ketemu Siwon. (Instagram/raffinagita1717)

Artis Indonesia yang berteman akrab dengan Siwon adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Berjumpa saat RANS mampir ke SM Entertainment, hubungan pertemanan mereka berlanjut. Bahkan Siwon pernah datang ke rumah Raffi dan Gigi lho. Tentu saja di kunjungannya kali ini, Siwon bertemu dengan Raffi-Gigi.

2. Angga Yunanda

Baca Juga:
Fans Sebut Choi Siwon Tak Dihormati Rekan Bisnis asal Indonesia, Ini Penyebabnya

Potret Artis Indonesia Ketemu Siwon. (Instagram/angga)

Aktor muda Angga Yunanda juga berkesempatan bertemu dengan visual Super Junior tersebut. Angga bahkan mengabadikan pertemuannya dengan Siwon dan menuliskan caption berbahasa Korea. Senyum Angga dan Siwon yang sama-sama charming bikin melting dan heboh para fans.

3. Jerome Polin

Potret Artis Indonesia Ketemu Siwon. (Instagram/jeromepolin)

Influencer dan YouTuber Jerome Polin pun tak melewatkan kesempatan berjumpa dengan Siwon. Jerome yang sudah beberapa kali bertemu artis Korea tampak memakai outfit hitam seperti Siwon. Bahkan Jerome juga mengajari Siwon untuk mengucapkan Mantappu Jiwa.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Baju Warna Ijo Gonjreng saat Ketemu Siwon, Harganya Bikin Ketar-ketir

4. Reggie Prabowo Wongkar

Potret Artis Indonesia Ketemu Siwon. (Instagram/miawaug)

YouTuber Reggie Prabowo Wongkar mengaku beruntung bisa ketemu dengan Siwon yang tak lain member dari grup idolanya Super Junior. Ia mengaku selama masa kuliah dulu selalu mendengar lagu-lagu milik grup asuhan SM Entertainment tersebut.

5. Kaesang Pangarep

Potret Artis Indonesia Ketemu Siwon. (Instagram/_yoogeon)

Kedatangan Siwon adalah untuk urusan bisnis pribadinya. Sehingga ia dijadwalkan berjumpa dengan sejumlah pebisnis salah satunya Kaesang Pangarep. Seperti diketahui selain sebagai idol, Siwon adalah pebisnis andal sama halnya dengan Kaesang.

6. Iman Usman

Potret Artis Indonesia Ketemu Siwon. (Instagram/imanusman)

Circle pertemanan Iman Usman dikenal luas hingga artis manca negara. Jadi nggak heran kalau ia juga dekat dengan Siwon. Iman mengaku bertemu Siwon terakhir saat mengunjungi Korea. Kala itu ia dan Siwon sudah janjian untuk main tenis bareng. Akhirnya janji itu bisa terpenuhi sekarang.

7. Prilly Latuconsina

Potret Artis Indonesia Ketemu Siwon. (Instagram/prillylatuconsina96)

Terbaru, momen pertemuan artis dengan Siwon yang paling bikin baper sepertinya adalah Prilly Latuconsina. Pasalnya tak cuma ketemu dan foto bareng, Prilly dipanggil sayang oleh Siwon. Filmnya juga dipromosikan oleh artis Korea yang punya nama Indonesia Agung ini. Bikin ELF iri berat!

8. Luna Maya

Potret Artis Indonesia Ketemu Siwon. (Instagram/lunamaya)

Perkenalan Luna Maya dan Siwon adalah karena Raffi Ahmad. Luna yang sempat ke Korea untuk urusan bisnis brand skincare miliknya beruntung bisa hangout bareng Siwon. Momen pertemuan Luna dan Siwon sukses bikin ELF iri setengah mati kala itu lho.

9. Armand Maulana

Potret Artis Indonesia Ketemu Siwon. (Instagram/armandmaulana04)

Pertemuan Armand Maulana dan Siwon terjadi di backstage Asian Games 2018 silam. Kala itu mereka sama-sama hadir dalam perhelatan olahraga terbesar di Asia itu. Senyum Siwon pun tampak sangat ramah.

10. BCL, Afgan, Isyana Sarasvati

Potret Artis Indonesia Ketemu Siwon. (Instagram/afgan__)

Sama seperti Armand Maulana, BCL, Afgan, Isyana Sarasvati bertemu dengan Siwon di backstage Asian Games 2018. Keempatnya tampak akrab layaknya teman yang sudah lama tak bertemu.

11. Gading Marten

Potret Artis Indonesia Ketemu Siwon. (Instagram/gadiiing)

Kalau Gading Marten ketemu Siwon di rumah Raffi Ahmad. Gading dan Raffi memang punya rumah yang dekat selain keduanya pun akrab. Sehingga saat Siwon mendatangi rumah Raffi, Gading berkesempatan berjumpa langsung dengan nya.

Itu tadi deretan artis Indonesia Ketemu Siwon. Siapa yang paling bikin kamu iri?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More