Astrid Kuya (Instagram/@astridkuya)

Matamata.com - Astrid Kuya jadi salah satu artis yang pindah agama sebelum menikah. Meski begitu, rupanya ia sudah meyakini Islam sejak ia masih kuliah.

Astrid Kuya pun makin meyakini tentang Islam menjelang menikah dengan Uya Kuya. Bukan karena suami, Astrid Kuya juga makin ingin belajar salat diketahui dari YouTube Atiek NW.

Astrid Kuya (Instagram/@astridkuya)

"Aku meyakini Islam sejak kuliah semester II, Mama tuh kayak 'Masa sih anak saya harus pindah agama?' terus aku akan ya belajar salat, ya namanya keluargaku kecewa, mukenaku sampai dibuang," ujar Astrid Kuya.

Baca Juga:
Digosipkan Berseteru, Nathalie Holscher Protes saat Ketemu Astrid Kuya

Astrid Kuya ini makin meyakini Islam dan dekat dengan Uya Kuya. Saat ia akan menikah pun sempat ada pertentangan dengan sang ibunda yang merupakan pendeta.

"Mama tuh sampai bilang 'Kamu kan masih tinggal sama Mama, kamu harus ikutin omongan Mama, kamu nggak akan nikah sama pria Muslim.' Itu aku sampai salat 'Kalau dia emang jodohku, dekatkan dia ke keluargaku,' Keluarga di Belanda sampai dimaki-maki, heboh," kata Astrid Kuya.

Astrid Kuya. (Instagram)

Badai tersebut akhirnya berlalu, hati sang ibunda akhirnya luluh. Ibu Astrid Kuya pun akhirnya mempercayakan keputusan ke anaknya.

Baca Juga:
Dicibir Karena Pakai Tas yang Sama, Astrid Kuya Beri Jawaban Menohok

"Alhamdulillah aku terus salat, Mama sampai ngomong gini. 'Mama tau yang menjalani itu kamu, yang nikah itu kamu, apapun yang terjadi kamu, silahkan,' jadi ya akhirnya aku yakin ini insyaAllah jodoh saya," ujar Astrid Kuya.

Wah, pada akhirnya Astrid Kuya mualaf sebelum menikah dengan Uya Kuya. Kini, ibunda Astrid Kuya malah sayang banget nih sama menantu dan anaknya meski beda agama.

Baca Juga:
Jarang Senyum, Astrid Kuya Pamerkan 4 Potret Ganteng Putranya saat Meringis

Load More