Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nora Alexandra Philip (Instagram/@ncdpapl)

Matamata.com - Penampilan Nora Alexandra di postingan terbarunya di Instagram mencuri perhatian. Istri Jerinx SID itu membagikan sebuah potret sedang asyik kumpul bareng teman-temannya kala itu.

Nora tampak cantik memakai outfit blus tali tipis tanpa lengan dan celana jeans. "Terima kasih kak supportnya untuk Nora, dan selalu memberikan energi positif ke Nora," tulis Nora Alexandra di captionnya. 

Jerinx dan Nora Alexandra

Namun ada netizen yang mengatakan Nora agak berisi di kolom komentar. "Makin Gemukan ya kak," tulis netizen tersebut di kolom komentar beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Nora Alexandra Kesal Kesetiaannya Diragukan: Berharap Jual Air Mata?

Lalu Nora membalas bijak sekaligus menohok pada komentar tersebut. Dia bilang mau gemuk atau kurus itu haknya. Dan menurutnya gendut artinya bahagia.

Nora Alexandra Philip (Instagram/@ncdpapl)

"Gemuk pertanda bahagia, kalau kurus nanti dikira sengsara suami di penjara, btw ini badanku, hakku mau gendut atau kurus, selagi tidak merugikan orang lain," balas Nora Alexandra.

Sementara itu dalam postingan terbarunya, Nora terlihat memakai outfit ketat sedang olahraga. Dia terlihat sangat fresh dan bugar.

Baca Juga:
Arsipkan Foto Jerinx di Instagram, Nora Alexandra Jawab Tuduhan Cerai

Nora Alexandra Philip (Instagram/@ncdpapl)

Di situ dia menyindir balik komentar netizen yang mengatainya gendut. "Makasi yang sudah ngatain " Gendut. Gendut cantik dan menarik kok!" kata istri JRX ini.

Postingan Nora ini banjir dukungan netizen. Pasalnya Nora terlihat cantik bukan main dan terlihat bugar.

"Segini dibilang gendut.. apa kabar gue yaaa.. dasar netizen....padahal body impian gue banget nih si Nora," kata netizen.

Baca Juga:
Murka Difitnah Jadi Cewek Murahan, Nora Alexandra Lapor Polisi

"Body Angelina Jolie, buta kali yang ngatain gendut," ucap yang lain.

Load More