Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Komedian Sule kini tengah jadi perbincangan publik. Rumah tangganya dengan Nathalie Holscher diduga tengah berada di ujung tanduk.

Baru saja Sule hadir kembali jadi bintang tamu di channel YouTube Boy William. Bersama Boy, Sule curhat tentang kehidupannya.

Sule saat ngobrol bareng Boy William (Youtube.com)

"Are you happy?" tanya Boy William. "Happy dong. Itu kan tujuan... impian gue dari dulu sebagai seorang penghibur. Walaupun dulu kita nggak terpikir bahwa seorang penghibur itu akan bahagia selamanya. Artinya ya harus happy apapun yang terjadi," jawab Sule.

Baca Juga:
Dibongkar Nenek, Nathalie Holscher Disebut Sudah Tunjuk Pengacara

Sule sendiri tak pernah menyesali menjadi seorang public figur. Ia sudah paham resiko menjadi seorang artis yang selalu jadi sorotan publik.

Sule saat ngobrol bareng Boy William (Youtube.com)

"Gue takutnya nantinya nggak mensyukuri sih. 'Apa yang lu capai, apa yang sudah lu cari, lu dapet tapi komplain. Kenapa nggak dari dulu jadi tukang cendol aja yang terkenal di komplek doang bebas ke mana-mana'," kata Sule.

"Kita seorang selebriti dibayar mahal, ya itu salah satu resiko (hilang privacy). Santuy kan aja karena hidup di dunia itu penuh dengan cobaan dan  hidup kita cuma sementara. Jadi nikmatin aja," lanjutnya.

Baca Juga:
Disinggung Foto Nangis Nathalie Holscher, Begini Respons Sule

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

Perjalanan hidup Sule memang tak mudah. Ia merintis karir dari bawah. Setelah sukses jadi artis, ia harus menghadapi kenyataan bercerai dengan Lina Jubaedah yang sudah lama dinikahinya.

Setelah menikah lagi, masalah terus menimpanya. Terlebih akhir-akhir ini rumah tangganya dengan Nathalie disebut-sebut tengah berada di ujung tanduk.

Baca Juga:
Keluarga Nathalie Holscher Tuding Sule 'Menduakan Tuhan' dan Pesugihan

Load More