Yohanes Endra | MataMata.com
Daniel Mananta dan Viola Maria (Instagram/@lolagin)

Matamata.com - Daniel Mananta memperingati Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Kamis, 21 April 2021. Di hari spesial ini, Daniel pun mengungkap sosok Kartini di hatinya.

Sosok tersebut tak lain adalah istri Daniel Mananta sendiri, Viola Maria. Di Instagram, bintang film A Man Called Ahok ini mengunggah foto bersama Viola yang tampak cantik mengenakan kebaya berwarna putih.

Melansir Suara.com, Daniel Mananta pun memberikan pujian kepada sang istri. Bagi lelaki 39 tahun ini, Viola adalah Karini di hatinya.

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny Peringati Hari Kartini, Malah Dicibir: Sayang Dapet Vicky

Penampilan Daniel Mananta dan istri bule serasi pakai adat Jawa di FFI 2020. (Instagram/@vjdaniel)

"Selamat hari Kartini. Well, in a way, @lolagin adalah seorang Kartini di hidup gue. Hidup gue setelah ketemu Viola berasa lebih terang!," tulis Daniel Mananta di bagian caption.

"Dan sekarang, dia sedang berusaha memberikan terang yang lebih kepada perempuan-perempuan Indonesia dan dunia, melalui channel YouTube: @thepowderroomtalk," kata Daniel Mananta menambahkan.

Daniel Mananta kemudian memuji sang istri. Mantan host Indonesian Idol itu mengaku semakin mencitai perempuan yang telah memberinya dua orang anak itu.

Baca Juga:
Cara Unik 5 Artis Cantik Rayakan Hari Kartini, Inul Pamer Potret Perkasa!

Daniel Mananta. (Instagram/@vjdaniel)

"I'm so in love with her, dan jujur gue nggak pernah ngira kalau gue bisa semakin hari semakin jatuh cinta dengan seseorang seperti ini. Padahal sudah hampir 10 tahun nikah," tutur Daniel Mananta.

Unggahan Daniel Mananta soal sosok Kartini yang ada pada istrinya membuat banyak warganet dan rekan artis terharu. Warganet pun mendoakan agar rumah tangga Denial dan Viola langgeng selamanya.

"Meleleh," komentar Sandra Dewi.

Baca Juga:
4 Potret Anak Artis Pakai Baju Adat di Hari Kartini, Gemesin Banget!

"Aaawwww gemasss," kata Dian Sastrowardoyo.

"So sweet. God bless," timpal akun @beatrixmasturi.

Baca Juga:
5 Pemotretan Awkarin di Hari Kartini, Memukau Pakai Kemben dan Batik

Load More