Yohanes Endra | MataMata.com
Rachel Vennya dan Salim Nauderer. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya membuat netizen heboh setelah memperlihatkan potret kedekatannya dengan seorang pria yang diduga bernama Salim Nauderer. Sampai saat ini, masih belum diketahui apakah keduanya berpacaran?

Namun, satu hal yang pasti Rachel Vennya dan Salim berhasil membuat netizen dan banyak artis histeris.

Rachel Vennya unggah foto bareng cowok. (Instagram/rachelvennya)

Pertanyaannya, siapa sebenarnya Salim Nauderer? Bila menilik beberapa unggahan di Instagram, Salim Nauderer kerap memperlihatkan potretnya saat berselancar. Bisa dibilang, Salim Nauderer begitu piawai menaklukan ombak.

Baca Juga:
Rachel Vennya Pamer 'Gebetan', Wajah Cowoknya Disorot: Niko Versi Ganteng

Selain itu, kabarnya Salim Nauderer merupakan lulusan dari Universitas Bina Nusantara (Binus), Jakarta. Bila menilik LinkedIn Salim Nauderer, ia lulus kuliah pada tahun 2020, tepatnya ia mengambil jurusan manajemen pada 2016-2020.

Salim Nauderer, pria yang kabarnya dekat dengan Rachel Vennya. (Instagram/salimnauderer)

Salim Nauderer, pria yang tampaknya berhasil memikat Rachel Vennya ini, juga memiliki wajah yang rupawan. Usut punya usut, Salim Nauderer mewarisi wajah Eropa sang ibu, yang merupakan keturunan Jerman. Dalam sebuah foto, Salim Nauderer sempat mengunggah momen masa kecil bersama ibunya.

Kemudian, bila memperhatikan bio Instagram, Salim Nauderer menyebut dirinya sebagai seorang entrepreneur. Salim Nauderer memiliki 60 ribu lebih pengikut Instagram, itu artinya, dengan jumlah followers yang sebegitu banyak, Salim dapat memanfaatkan peluang dari setiap bisnisnya dengan maksimal.

Baca Juga:
Heboh Rachel Vennya Pamer Foto sama Cowok: Kok Mirip Robby Purba?

Salim Nauderer, pria yang kabarnya dekat dengan Rachel Vennya. (Instagram/salimnauderer)

Terakhir, Salim Nauderer kerap memperlihatkan momen ketika ia berada di lokasi syuting. Satu di antaranya, Salim sempat berada dalam sebuah proyek bersama artis cantik Marsha Aruan.

Salim Nauderer, pria yang kabarnya dekat dengan Rachel Vennya. (Instagram/salimnauderer)

So, itu dia deretan pesona Salim Nauderer, pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Rachel Vennya. Kita nantikan perkembangan kabar mengenai hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer di MataMata.com ya!

Baca Juga:
Anya Geraldine Dikritik Isi Acara Ramadhan Bareng Awkarin - Rachel Vennya

Load More