Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Cita Citata dan Indra Bruggman. (Instagram/@cita_citata/@indrabruggman)

Matamata.com - Cita Citata dan Indra Bruggman disebut-sebut mirip oleh netizen hingga didoakan berjodoh. Hal itu berawal dari unggahan Cita di instagram yang memamerkan senyum sumringahnya saat berfoto bersama Indra.

Ditanyai komentarnya soal hal tersebut, pelantun 'Sakitnya Tuh Di Sini' itu tertawa. Ia lantas membongkar kisah 5 tahun lalu bersama Indra Bruggman.

"Dijodohin sama siapa? Sama aa (Indra Bruggman)? Jadi ini ada cerita lucu nih," kata Cita Citata sembari tertawa di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Debut Akting, Cita Citata Dipasangkan dengan Fero Walandouw

Cita Citata. (MataMata.com/Yuliani)

"Kemaren tuh aku ke tempat aa, ngobrol, jadi aa tuh ngaku dan bilang pernah DM (direct messages) aku 5 tahun lalu terus aku nggak bales, haha," sambungnya.

Kata Cita Citata, Indra mengaku sakit hati karena pesannya diabaikan. Padahal, Cita sendiri mengaku tak tahu ada DM itu.

"Terus dia tuh sakit hati katanya, 'ih aa teh nyeri hate ke kamu' gitu," tutur Cita Citata.

Baca Juga:
Cita Citata Betah Berduaan sama Indra Bruggman, Lakukan Ini sampai Sahur

Pedangdut yang baru memulai debutnya di dunia akting itu mengaku diprotes habis-habisan saat pertemuan kemarin. Cita pun melakukan pembelaan.

"Kata dia 'kok dm aku ga dibales' ih ya allah aku kan nggak follow-followan jadi aku nggak tahu, yaudah gitu aja," jelasnya.

Cita Citata tak menampik kedekatan dirinya dan Indra Bruggman untuk saat ini. Namun yang pasti hubungan keduanya masih sebatas teman.

Baca Juga:
Cita Citata dan Indra Bruggman Foto Bareng: Mirip Banget, Jodoh Kali!

Cita Citata dan Indra Bruggman. (Instagram/@cita_citata)

"Masih deket-deket aja sih, doain deh," ungkap Cita Citata.

Saat disinggung apakah Indra Bruggman merupakan tipe idealnya, malu-malu Cita membenarkan. Apalagi Indra Bruggman masih ada turunan bule.

"Termasuk dong, Aa juga ada (turunan) Belanda lagi katanya, ah Belanda lagi dong, haha," pungkasnya berseloroh.

Baca Juga:
Cita Citata Mendadak Jual Rumah Rp 2,7 Miliar: Kok Dalemnya Seram?

Sejak putus dari Roy Geurts, Cita Citata hingga kini belum terlihat menggandeng kekasih baru. Saat keduanya hampir menikah, hubungan asmara mereka berakhir.

Load More