Yohanes Endra | MataMata.com
Anggun C Sasmi. (Instagram/@anggun_cipta)

Matamata.com - Anggun C Sasmi memamerkan beberapa item fashion yang dijadikan Outfit of the Day alias OOTD. OOTD tersebut terdiri dari atasan putih, coat hitam, celana jeans, heels, kacamata, dan tas Hermes. Dari OOTD itu, barang yang cukup mencuri banyak perhatian adalah tas Hermes milik Anggun.

Akun Instagram @hermes_selebritii mengungkap bahwa tas Hermes tersebut merupakan produk edisi terbatas dengan harga fantastis. Tak tanggung-tanggung, tas itu dipasarkan di angka Rp617,5 juta.

Bodi tas Hermes milik Anggun terbuat dari bahan novillo leather. Ini adalah bahan yang berasal dari kulit anak sapi dewasa jantan yang agak kencang dengan tekstur halus dan bening matte.

Baca Juga:
Ogah Gonta-Ganti HP, Alasan Anggun C Sasmi Banjir Pujian

Sedangkan untuk bagian penutup tasnya terbuat dari kulit buaya atau aligator. Bahan-bahan yang langka ini membuat tas Hermes tidak diproduksi dalam jumlah banyak sehingga harganya sangat mahal.

Anggun C Sasmi pamer OOTD, termasuk tas Hermes edisi terbatas. (Instagram/@anggun_cipta)

Fakta tentang tas branded Anggun pun menarik perhatian warganet. Menariknya, sejumlah warganet mengungkit soal HP jadul milik ibu satu anak itu.

Beberapa waktu lalu Anggun memang sempat menjadi sorotan karena masih memakai iPhone keluaran sekitar tahun 2017 dan 2018, alih-alih model terbaru yang banyak digunakan selebriti.

Baca Juga:
Biasa Panjang, Gaya Rambut Baru Anggun C Sasmi usai Dipotong Jadi Sorotan

Detail tas Hermes milik Anggun C Sasmi. (Instagram/@hermes_selebritii)

"Kata ceu anggun buat apaa ipun baru yang penting kremes neik," celetuk warganet.

"Hahaha nah orang pinter mah gitu," sambung yang lain.

"Kemarin yang tanya HP iphone anggun kok gak ganti mata 3, Iya bener gak ganti, Terus HPnya dimasukan Tas Kremes !!! End dah lu (emoji menangis)," tutur lainnya.

Baca Juga:
Anggun C Sasmi Pose di Kamar Mandi, Benda Ini Ramai Diomongin

"Kadang orang penting gitu tuh males adaptasi sama hp baru, harus pindah data, atur setting dari awal lagi," imbuh warganet.

Selain tas branded, Anggun juga diketahui hobi mengenakan jam tangan mewah. Pelantun hits "Snow on the Sahara" ini bahkan memiliki koleksi jam tangan yang masing-masing harganya di atas Rp1 miliar. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Putrinya Tak Mau Diajak Selfie, Anggun C Sasmi Sampai Lakukan Ini

Load More