Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Imbas mengunggah video kritik cara bangunin sahur dengan teriak-teriak pakai toa masjid, Zaskia Adya Mecca disindir warga sekitar.

Hal ini diungkapkan istri Hanung Bramantyo itu lewat video yang diunggahnya hari ini (24/4/2021).

Dalam video itu terlihat segerombolan anak kompleks berkeliling untuk membangunkan sahur. Kalau bisanya mereka menyuruh orang untuk sahur, kali ini kata-katanya diganti.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Ingatkan Adab Baca Al-Qur'an Lewat Toa Masjid

Sambil memainkan alat musik seadanya mereka teriak kencang, "Bangunin sahur diomelin, jadi bangunnya kesiangan."

Zaskia Adya Mecca disindir warga. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Ibu lima anak ini mengaku tak mau komentar dengan video di atas. Ini karena bangunin sahurnya tak pakai toa masjid. Hanya saja tak diketahui, itu sindirian balik atau memang maksudnya seperti yang dituliskan.

"Kalo ini ga pake Toa masjid, jadi ku ga komen, special pake petasan pula," tulisnya sebagai caption.

Baca Juga:
Teriak Bangunkan Sahur di TOA Masjid, Zaskia Adya Mecca: Etis Nggak sih?

Beragam komentar kembali membanjiri postingan Zaskia Sungkar. Ada yang tertawa, ada juga yang menduga mereka mencari perhatian. Pro dan kontra soal bangunin sahur juga terlihat masih ada.

""bangunin saur diomelin...." ini berisik juga tapi lbh seneng sih dengernya krn momentnya khas ramadhan bgt," komentar netizen.

"Unik222 anak jaman skrg. biarlah bia sebulan dalam setahun ini. Dinikmatin ajaaaa, kangen jg masyarakat sama masa2 ramadhan yg rame2... hihi," komentar yang lainnya.

Baca Juga:
Sering Bergaya Bak Remaja, Zaskia Adya Mecca: Gak Berusaha Muda-mudain

Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Sebelumnya, Zaskia Adya Mecca protes tentang tata cara membangunkan orang sahur sambil teriak-teriak pakai toa Masjid. Menurutnya hal itu kurang etis karena Indonesia punya agama beragam, apalagi yang punya anak bayi yang tak sahur.

"Cuma mau nanya ini bangunin model gini lagi HITS katanya?! Trus etis ga si pake toa Masjid bangunin model gini?? Apalagi kita tinggal di Indonesia yang agamanya pun beragam. Apa iya dengan begini jadi tidak menganggu yang lain tidak menjalankan Sahur?!" kritik Zaskia dengan membagikan video suara orang membangunkan sahur lewat toa Masjid.

Kritikan Zaskia Adya Mecca ini viral di akun gosip dan ramai dibahas di media sosial.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Banjir Job Diprotes Anak: Hati Terpotek-potek!

Load More