Putri Delina. (Instagram/@putridelinaa)

Matamata.com - Putri Delina, putri Sule dari almarhum Lina Jubaedah mendadak curhat pada seorang paranormal, Mbak You. Putri Delina blak-blakan kesedihan yang dialaminya usai Lina Jubaedah meninggal dunia.

Putri Delina juga makin sedih usai kakaknya, Rizky Febian yang pindah ke rumah baru. Dia merasa keluarganya satu per satu menjauh. 

Putri Delina dan Rizky Febian (Instagram/@putridelinaa)

"Sedih, satu per satu jadi jauh. Dari dulu penginnya kumpul, dimana bener-bener menikmati momen bersama tanpa adanya konten," kata Putri Delina di laman YouTube Netmediatama baru-baru ini.

Baca Juga:
Putri Delina Syok Namanya Dicatut Buat Penipuan, sampai Dipaksa Lakukan Ini

Mbak You menangkap ada kegelisahan yang dirasakan oleh putri sang komedian usai Putri Delina curhat.  "Kamu merasa was-was ya? Dan biasanya yang menenangkan itu adalah mama?" tanya Mbak You.

Putri Delina dan Mbak You (Instagram/@nenk_update)

Putri Delina membenarkan hal tersebut. Saat si paranormal menyinggung sosok sang mama, tangis Putri Delina pecah.. Mbak You lantas menggenggam tangan Putri Delina. Ia hendak menyampaikan pesan dari almarhumah Lina Jubaedah.

"Putri, ibumu kangen masakan yang suka rebus-rebusan ya? Kamu janji kan kepingin masak rebusan buat mama?" ujar Mbak You.

Baca Juga:
Berapi-api, Rizky Febian - Putri Delina Kompak: Cukup Tau Tanam Dalam Diri

Mbak You lantas menguatkan Putri Delina, seakan mewakili Lina Jubaedah. Tetap kuat, karena mamamu ingin kamu kuat dan berusaha."

Putri Delina dan Sule (Instagram/@putridelinaa)

Putri Delina syok mendengar ucapan itu. Sebab niat membuat masakan untuk sang ibu hanya diketahui olehnya. "Pas Mbak You bilang gitu, kaget banget. Karena nggak ada yang tahu, cuma Putri," kata Putri Delina.

Curhat Putri Delina dan paranormal Mbak You ini lantas viral di akun gosip, @nenk_update. Apalagi setelah sang ayah, Sule dituduh menggunakan ilmu hitam.

Baca Juga:
Disebut Tak Hargai Nathalie Holscher, Putri Delina Buka Suara

"Ke psikolog Put, jangan ke dukun," ujar netizen. 

"Iya, nanti malah jadi salah kaprah," sahut lainnya. 

Load More