Gading Marten dan Karen Nijsen (Kolase Instagram)

Matamata.com - Soal kabar putus dengan model Karen Nijsen, aktor Gading Marten buka suara. Bapak satu anak itu pun memberi jawaban yang sama dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia terkait kabar tersebut. 

"Nggak pacaran, emang cuma temen," kata Gading Marten singkat saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram)

Gading Marten tampak tergesa-gesa saat disinggung lebih jauh soal hubungannya. Ia lantas menyudahi wawancara dan masuk ke mobil meninggalkan awak media. "Sudah ya hehe," pamitnya enggan.

Baca Juga:
Bikin Iri! Gading Marten Girang Di-Chat Eks Pemain Sepak Bola AC Milan

Pernyataan itu senada dengan jawaban Gisella Anastasia beberapa waktu lalu. Mantan istri Gading Marten itu menjelaskan, Gading Marten dan Karen Nijsen memang tidak berpacaran. Namun, kalau keduanya cukup dekat tak dipungkiri olehnya.

Gading Marten dan Karen Nijsen. (Instagram/@gadiiing/@karennijsen)

"Itu mau dari kemarin-kemarin juga emang mereka temenan gitu aja sih," ujar Gisel ditemui usai wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (19/4/2021).

Meski Gisel bilang mereka hanya berteman, keduanya memang dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama. Tak dipungkiri anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten pun sudah akrab dengan Karen Nijsen.

Baca Juga:
Gading Marten dan Karen Nijsen Dikabarkan Putus, Ini Kata Gisella Anastasia

Diketahui usai bercerai dari Gisella Anastasia pada 23 Januari 2019, putra aktor senior Roy Marten itu memang kerap diisukan dekat dengan lawan jenis.  Sebelum diisukan berpacaran dengan Karen Nijsen, aktris cantik Sophia Latjuba dan Juria Hartmans juga sempat dikabarkan dekat dengannya.

Load More