Ustaz Abdul Somad [Suara.com/Arya Manggala]

Matamata.com - Kabar Ustaz Abdul Somad menikah menjadi salah satu yang menuai perhatian akhir-akhir ini. Hal ini bermula sejak surat persetujuan menikah atas nama dirinya dengan perempuan muda tersebar. 

Diketahui dari Instagram Insert Live, tampak keterangan calon istri bernama Fatimah Azzahra Salim Barabud. Tak hanya itu, di bagian calon mempelai pria terpampang foto Ustaz Abdul Somad.

Mellyana Juniarti. (Instagram/@mizyanhadziq)

Tak hanya mengagetkan, netizen juga salah fokus pada usia calon istri dalam surat tersebut. Pasalnya, wanita yang digadang-gadang jadi calon istri Ustaz Abdul Somad masih berusia 19 tahun.

Baca Juga:
Beredar Surat Persetujuan Nikah Ustaz Abdul Somad, Calon Istri Jadi Sorotan

Di tengah kabar jelang Ustaz Abdul Somad menikah, sang mantan istri yang bernama Mellyana Juniarti mengunggah sebuah status dalam Instagram miliknya. Unggahan mantan istri Ustaz Abdul Somad ini menuai sorotan. "Menyimak," ujarnya lengkap dengan emoji tersenyum.

Mellyana Juniarti, mantan istri Ustaz Abdul Somad. (Instagram/@ummumizyanhadziq)

Seperti yang diketahui, Ustaz Abdul Somad dan Mellyana Juniarti menikah sejak tahun 2016. Sayangnya, pernikahan keduanya hanya bertahan selama kurang lebih tiga tahun.

Di dalam berkas perceraian sendiri, Mellyana Juniarti menyebut ada orang ketiga dalam pernikahan. Sedangkan, dari pihak Ustaz Abdul Somad menyebut mantan istrinya mengada-ngada.

Baca Juga:
Video Call dengan Ustaz Abdul Somad, Wajah Kiano Anak Baim Wong Disorot

Wah, gimana nih menurutmu lihat reaksi Mellyana Juniarti, mantan istri Ustaz Abdul Somad soal kabar pernikahan mantan suami?

Load More