Aldi Taher dan Dinar Candy. (Instagram)

Matamata.com - Akhirnya Aldi Taher datang ke Podcast Deddy Corbuzier. Dinar Candy juga turut menghadiri acara tersebut.  Aldi Taher yang selama ini bilang Dinar Candy melakukan maksiat, justru mendapatkan uang dari sang female DJ tersebut.

Uang itu adalah bayaran buat Aldi Taher yang menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier. "Dinar bayar Nar," kata Deddy Corbuzier di kanal YouTubenya, Minggu (25/4/2021). Aldi Taher menerima uang yang terbungkus amplop cokelat dari Dinar Candy tanpa ragu.

Aldi Taher di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017). [suara.com/Ismail]

"Boleh, boleh. Gue emang nggak munafik. Yok, yok. Alhamdulillah," kata Aldi Taher. "Butuh duit buat popok bayi. Alhamdulillah hari ini gue dibayar Rp 3,5 juta di podcast Deddy nih," imbuh Aldi Taher.

Baca Juga:
Dinar Candy Ketemu Aldi Taher: Saya Maksiat, Anda Munafik!

Soal penyakit kanker yang sempat diderita Aldi Taher membuat Dinar Candy khawatir. Dinar bilang sang aktor bisa menghubunginya jika butuh bantuan. Aldi Taher langsung berpikiran bantuan yang dimaksud adalah uang. "Maksudnya? Mau kasih uang ke kita? Nggak nolak. Jangan cuma ngomong, kasihlah," ujar Aldi Taher.

Deddy Corbuzier lalu bilang tak seharusnya Dinar Candy memberikan uang kepada si aktor. "Dinar nggak boleh bantu. Kalo lo (Aldi) ngambil uang dari dia berarti kan uang hasil maksiat. Kok anda ambil? heeey!" ujar Deddy Corbuzier.  "Hasil seksi-seksian. Aku kan kerjaannya gitu," timpal Dinar Candy.

Aldi Taher dan Dinar Candy. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Aldi Taher akhirnya mengembalikan uang itu karena mengetahui fakta tersebut. Tetapi, ia meminta bayaran yang dijanjikan tim Deddy Corbuzier. "Lo kan dealnya sama produser. Gue bilang nggak mau kasih kecuali Dinar Candy yang bayar," kata Deddy. 

Baca Juga:
Dinar Candy Syok Digerebek Polisi saat Ulang Tahun, Fakta Baru Terungkap

Beberapa saat setelah menyerahkan amplop berisi uang, Aldi Taher mengambilnya lagi. Dia bilang mendapat bayaran dari harga yang disepakati adalah haknya.  "Kalo nggak diupload, nggak jadi, tapi kan ini udah hak gua. Dikasih ngapain nolak," tandas Aldi Taher.

Load More