Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Kehidupan Arya Saloka di kehidupan nyata dengan sosok Aldebaran di sintron Ikatan Cinta sangat berbeda. Kalau di sinetron dikenal kaya raya, ternyata dia sangat sederhana di dunia nyata.

Bahkan untuk tempat tinggal, Arya dan istrinya, Putri Anne selama ini tinggal di rumah kontrakan.

Tapi kini, dia bersyukur akhirnya bisa punya rumah sendiri. Ayah satu anak ini baru saja beli rumah baru.

Baca Juga:
Didoakan Cerai dengan Putri Anne, Arya Saloka Bereaksi: Urusannya sama Saya

Arya Saloka dan sang anak (Instagram.com)

"Saya mah di rumah lama mah ngontrak. Ini rumah pertama saya. Saya mah belum punya rumah. Itu rumah orang saya bayarin tiap tahun," kata Arya Saloka di akun YouTube Cumicumi yang diunggah belum lama ini.

Arya Saloka tidak memungkiri rumah itu dibeli berkat hasil dari sinetron Ikatan Cinta. Tapi sebelumnya dia juga sudah menabung.

"Jadi alhamdulillah rezeki dari sini (Ikatan Cinta). Pelan-pelan ditabung. Sebenernya nabung sudah lama. Karena gue orangnya nggak suka belanja. Gue kebanyakan dikasih," tutur Arya Saloka.

Baca Juga:
Digangguin Anak saat Lagi Tidur, Sikap Arya Saloka Disorot: Sweet Banget!

"Makanya duitnya ditabung. Gue juga nggak suka jalan-jalan, uangnya ditabung. Jadi gue nabungnya sudah lama. Jadi selalu menerapkan itu. Selalu sabar," sambungnya lagi.

Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram/@putriannesaloka)

Suami Putri Anne ini juga menekankan bahwa rumah itu dibayar dengan uang cash tanpa kredit. Perihal itu, dia punya alasannya sendiri.

"Gue mendingan cash karena riba kan. Bokap selalu bilang jangan nyicil yah. Kalau belum punya duit jangan beli dulu, nabung dulu," ucap Arya Saloka.

Baca Juga:
Didoakan Cerai dengan Arya Saloka, Reaksi Putri Anne Bikin Makin Ramai

Menurutnya kebiasaan itu yang akhirnya kebawa sampai sekarang. Dia tidak akan beli barang-barang seperti mobil, motor dan lainnya kalau uangnnya belum cukup.

Load More