Kriss Hatta. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Cita-cita menjadi seorang artis ternyata sudah diidamkan oleh Kriss Hatta sejak lama. Bahkan lelaki 32 tahun ini sering bolos sekolah demi ikut casting saat masih duduk di bangku SMA. 

"Gue dulu bolos sekolah hanya untuk mengejar dunia hiburan," ujar Kriss Hatta, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021).

Kriss Hatta. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Kriss Hatta sampai terancam dikeluarkan dari sekolah saking seringnya membolos. "Gue sampai absen banyak, gara-gara rajin ikut casting. Terus daftar absen nama gue sudah dicoret," tutur Kriss Hatta.

Baca Juga:
Wajah Billy Syahputra Dibilang Berubah: Kurusan, Jadi Mirip Kriss Hatta

Kriss Hatta pun mengarang cerita agar tak dikeluarkan dari sekolah. Mantan pasangan Hilda Vitria ini berpura-pura akting di depan guru dan teman-temannya sakit hingga sampai muntah darah.

"Akhirnya gue bikin drama lah beli kapsul di toko sulap, semakin gua emut semakin ngegumpal tuh. Terus gue muntahin jadi muntah darah," kata Kriss Hatta membeberkan.

"Gue praktekin itu di depan guru kimia. Karena dia lebih gemulai, lebih excited pastinya kan. Ya udah gue sengaja duduk depan dia biar dia nanggepin akting gue," kata Kriss Hatta menambahkan. 

Baca Juga:
Kriss Hatta Sambut Baik Bintang Suara: Bagus Banget

Kriss Hatta saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Kriss Hatta memasang wajah pucat dan tiba-tiba terjatuh ke lantai di depan guru kimianya agar aktingnya maksimal.  "Itu gue muntahin sampai kena buku dan pura-pura jatuh ke lantai. Terus gue lap pakai sapu tangan. Kata guru itu nggak usah dilap, gue tetap lap. Karena kalau didiemin jadi warna pink," ucap Kriss Hatta.

Guru ternyata tertipu dengan akting Kriss Hatta. Mantan presenter "Uang Kaget" ini bahkan diberi waktu beberapa hari untuk istirahat. Waktu istirahat dari sekolah pun dipakai Kriss untuk ikut casting.

"Akhirnya yang tadinya absen jadi ditulis masuk semua. Terus gue dapat surat bolos tambahan. Tapi itu bukan bolos buat main, gue pakai buat casting," tutupnya. 

Baca Juga:
Belum Nikah tapi Pengen Punya Anak, Kriss Hatta Kepikiran Adopsi

Load More