Serell Thalib dan Taqy Malik. (Instagram)

Matamata.com - Taqy Malik dibuat ngamuk oleh sebuah unggahan video di Tik Tok. Pasalnya, video Tik Tok tersebut umbar foto lama istrinya, Serell Thalib.

Tampak dalam video tersebut Serell Thalib belum menggunakan hijab dan menggunakan outfit tanpa lengan. Momen yang satu ini membuat Taqy Malik murka sampai mengumpat diketahui dari unggahan Instagram story miliknya.

Serell Thalib dan Taqy Malik. (Instagram)

"Ada yang berani posting foto masa lalu istri gue di Tik Tok. Gue cari lo sampai ke lubang semut, kurang ajar banget, istri gue sudah hijrah lama. Malu lu fake account, gue bikin lu nangis-nangis di depan gue! Teman-teman kalau nemu, bantu report ya please," ujar Taqy Malik tampak emosi.

Baca Juga:
Dipertanyakan Pakai Celana, Istri Taqy Malik: Yang Penting Nggak Ketat

Pengusaha safron yang satu ini juga meminta pelaku untuk menghapus postingan tersebut. Ia mengancam akan membuatnya nangis-nangis meminta maaf di depannya.

"1x24 jam kalau nggak dihapus, saya bikin kamu nangis-nangis di depan saya. Pakai cyber Polri gampang ke lacak, orang udah hijrah masih berani diungkit-ungkit," ujarnya.

Taqy Malik ngamuk foto lama Serell Thalib diumbar. (Instagram/@taqy_malik)

Sikap tegas Taqy Malik ini karena sang istri tengah dalam proses menutup aurat. Ia pun kesal karena foto lama istrinya diumbar dengan mudahnya.

Baca Juga:
Dicibir Norak Sering Pamer Masakan Istri, Taqy Malik Bereaksi Tegas

"Istri gue sudah berusaha menutupin aurat, dia bisa bisanya posting semaunya, kurang ajar! Kalau ini benar-benar nggak ada ampun, sampai lubang semut bakal gue cari," ungkapnya.

Taqy Malik pun sempat membeberkan chat dengan pihak kepolisian. Ia akan melaporkan pelaku yang mengumbar foto lama istrinya di Tik Tok.

Taqy Malik ngamuk foto lama Serell Thalib diumbar. (Instagram/@taqy_malik)

Pelaku pun terlihat menghapus akun Tik Tok miliknya. Namun, hal ini tak mengurungkan niat Taqy Malik untuk mengejar pelaku.

Baca Juga:
Obrolan Terakhir Syekh Ali Jaber dan Taqy Malik: Mau Hadiahkan Ibadah Haji

"Videonya di-takedown, tetap gue bakal cari kemanapun. Hapus akun? Atau ngeblok? Jejak digital kejam bro, nggak ada ampun buat ente! Proses hukum bakal terus berlanjut!" ujarnya.

Taqy Malik pun menjelaskan jika ia ingin memberikan pelajaran buat orang yang menganggu proses menutup aurat istrinya. Ia pun menjelaskan agar netizen bisa berkaca dan beretika di sosial media.

Taqy Malik ngamuk foto lama Serell Thalib diumbar. (Instagram/@taqy_malik)

"Biar jadi pelajaran yang lain, ada beretika di sosmed, gua kasih mental breakdance yang megang akun, lihat aja," pungkasnya.

Wah, gimana nih kalau menurutmu lihat sikap tegas Taqy Malik buat pelaku yang mengumbar foto lama istrinya?

Load More