Betrand Peto dan adiknya, Kevin Peto. (YouTube/The Onsu Family)

Matamata.com - Tak hanya soal orang tua kandungnya saja, Betrand Peto sempat membeberkan sikap asli kakak adiknya selama berada di NTT. Momen tersebut sebelum Betrand Peto diangkat menjadi anak oleh Ruben Onsu.

Betrand Peto menceritakan bagaimana kakak adiknya acuh tak acuh kepadanya. Hal ini diketahui dari unggahan Youtube The Onsu Family pada Rabu (21/4).

Ayah kandung Betrand Peto mengakui kesalahannya pada sang anak. (YouTube/ The Onsu Family)

"Onyo jualan kue lewat tiap hari di depan rumah Mama, tapi Onyo jarang dipanggil." ujar Betrand Peto.

Baca Juga:
Undang Roh, 3 Prosesi Adat Orangtua Betrand Peto Minta Maaf ke Sarwendah

Ia pun menceritakan kakak adiknya yang tak memanggil sama sekali saat lewat. Betrand Peto mengaku ingin disapa oleh mereka yang tinggal berbeda rumah.

"Yang anehnya lagi Katrin Kevin kumpul di depan rumah, Onyo lewat depan rumah, teriak kue...kue...nggak ada yang panggil Onyo. Onyo kayak udah lewat rumah, nggak dipanggil-panggil," sahut Betrand Peto.

Adik Betrand Peto, Kevin Peto. (YouTube/Ferdy Peto)

"Kenapa Onyo nggak disapa? Onyo ini siapa?" ujar Betrand Peto lagi.

Baca Juga:
Nungguin Betrand Peto Pipis, Gemesnya Thania Duduk di Lantai Depan Toilet

Ayah Betrand Peto pun mengatakan tak bisa banyak bicara karena hal tersebut adalah karakter kakak adiknya. Ia pun tak pernah mengajarkan hal tersebut ke kakak adik Betrand Peto.

"Kami sebagai orang tua tak pernah mengajarkan benci satu dan yang lainnya. Kalau bagaimana mereka berbeda, mereka dengan kami, Onyo dengan oma opa. Di satu sisi tak bisa salahkan mereka, karena memang sudah karakternya, tapi kami tak mengajarkan seperti itu," ungkap ayah Betrand Peto.

Ortu Betrand Peto minta maaf. (Youtube/TheOnsuFamily)

Setelah Betrand Peto ke Jakarta, sikap Katrin dan Kevin Peto memang tampak lebih menghargai saudaranya. Bahkan, Betrand Peto pun terlihat sangat memanjakan keduanya.

Baca Juga:
Ayah Betrand Peto Berlinang Air Mata: Dosa Saya Paling Besar Itu Buang Onyo

Kini, Betrand Peto telah berdamai dengan sikap Katrin dan Kevin Peto meski sempat sakit hati. Ia pun memberikan pesan buat adiknya, Kevin Peto untuk lebih rajin ke gereja setelah memaafkannya.

Wah, ternyata sikap asli kakak adik Betrand Peto sempat tak mengenakkan. Namun, kini Betrand Peto telah berdamai dengan masa lalunya nih.

Load More