Postingan Tantri Kotak (Instagram.com)

Matamata.com - Pernikahan Tantri Kotak dan Arda Naff hampir memasuki tahun ke 7. Pasangan tersebut selalu membagikan momen kemesraan dan kekompakan keluarga mereka.

Dikenal harmonis, ternyata pernikahan Tantri dan Arda pernah hampir retak hanya karena hal sepele. Tantri menceritakan masalah rumah tangganya itu saat hadir jadi bintang tamu di acara komedi Lapor Pak!.

Tantri Kotak ceritakan rumah tangganya pernah hampir retak (Youtube.com)

Di tahun 2020 lalu, Tantri menerima paket berisi celana dalam pria dewasa. Ia langsung curiga karena pengirimnya adalah seorang perempuan.

Baca Juga:
Tantri Kotak Pernah Jadi Backing Vocal Agnez Mo, Segini Bayarannya!

"Ada celana dalam yang terkirim ke rumah saya, itu celana dalam pria. Tapi saya tidak memesan dan kondisinya baru," kata Tantri dilansir dari channel YouTube TRANS7 Official.

Tantri Kotak ceritakan rumah tangganya pernah hampir retak (Youtube.com)

"Pas lagi di crosscheck, saya negthink dong di rumah kan cuma ada suami saya. Jadi celana dalam ini diperuntukkan untuk siapa. Saya lihat namanya wanita pengirimnya," lanjutnya bercerita.

Tak mau langsung menuduh sang suami, Tantri lantas melacak asal paket tersebut. Ternyata paket tersebut hanyalah paket nyasar.

Baca Juga:
Rayakan Valentine, Tantri Kotak Girang Dibelikan Pembalut oleh Suami

Tantri Kotak ceritakan rumah tangganya pernah hampir retak (Youtube.com)

"Saya crosscheck dong ternyata saya pernah ada produk yang mengendors, tapi orang itu masih sett alamat rumah saya, padahal dia mau ngirim buat anaknya. Retak kami satu hari itu, saya langsung gak percaya sama suami saya," ungkap Tantri.

Pengalaman tersebut selalu membuat Tantri tertawa saat mengenangnya. Hal itu juga jadi pelajaran untuk wanita 31 tahun tersebut agar tak langsung berprasangka buruk.

Baca Juga:
Suami Tantri Kotak Dipandang Aneh saat Beli Pembalut: Kenapa Harus Malu?

Load More