Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Abash eks Lucinta Luna Gandeng Jessica Sebagai Pacar Baru. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Abash kenalkan Jessica alias Jeje sebagai kekasih barunya. Pasca putus dari Lucinta Luna, Abash memang kerap membagikan momen mesra dengan pacarnya itu.

Ia mengaku sudah tak ada komunikasi dengan sang mantan. Pasca dinyatakan bebas dari penjara, Lucinta disebut tak pernah menghubunginya.

"Komunikasi belum ada ya komunikasi setelah saya tanggung jawab (urusi hukum) dia hilang," ungkap Abash saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021).

Baca Juga:
Jeje Dituding Rebut Mantan Pacar Lucinta Luna, Abash Pasang Badan

"Belum ada itikad baik dia (Lucinta Luna)," timpal Jeje.

Abash dan pacar barunya. (Instagram)

Jeje pun mengaku tak mau tahu masa lalu Abash bersama Lucinta Luna. Ia justru prihatin dengan sang kekasih karena beredar kabar Abash meninggalkan Lucinta Luna saat masih di penjara dan berpaling.

"Nggak, nggak ada (kontak sama Lucinta Luna) nggak mau tahu. Cuman dengan masalah yang Abash hadapi, aku sebagai pacar prihatin aja yaa. Di luar sana kan simpang siurnya gimana-gimana tapi kenyataannya seperti apa," ujar Jeje.

Baca Juga:
Putus dari Abash, Lucinta Luna Pacari Cowok Tulen

Abash pun menceritakan awal mula perkenalan mereka terjadi sejak Agustus 2020 lalu. Diakuinya, mereka dikenalkan oleh seorang teman.

Abash dan pacar barunya. (Instagram)

"Jadi perkenalan sama Jeje itu Agustus 2020 ya, kita kenalan dikenalin sama temen," ujar Abash.

"Yaa kita temenan biasa aja tapi semakin lama semakin dekat," sambung Abash.

Baca Juga:
Ngenes, Lucinta Luna Ditinggal Abash Liburan ke Turki sama Cewek

Sejak saat itu keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan asmara tak lama setelah Abash putus dari Lucinta Luna. Jeje merupakan seorang selebgram dan YouTubers. 

Load More