Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Kriss Hatta. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kriss Hatta pernah mengatakan bahwa dirinya jadi mualaf saat menikahi Hida Vitria. Namun, sekarang, dia menolak bahas agama saat disinggung puasa Ramadhan.

"No comment soal itu ah. No comment saja," kata Kriss Hatta ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021).

Kemudian, jawaban selanjutnya, Kriss Hatta mengisyaratkan tak memeluk Islam lagi saat ini. "Yang penting gue menghargai orang yang berpuasa," ujarnya.

Baca Juga:
Kriss Hatta Pernah Dibius sampai Overdosis, Untung Diselamatkan Sopir Bus

Kriss Hatta. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Kriss Hatta menegaskan sangat menghormati umat Islam yang jalani puasa Ramadhan. Tak dipungkiri, dia ikut menikmati suasana Ramadhan yang cuma datang setahun sekali.

"Dan, gue sayang sama orang yang berpuasa dan itu pasti dia lagi fokus ibadah," ujar Kriss Hatta.

"Mudah-mudahan dengan gue berkumpul dengan yang berpuasa, ikut berbuka, ikut sahur, ya pahala gue ikut sama dengan mereka. Sudah itu saja," katanya lagi.

Baca Juga:
Kriss Hatta Masih Betah Jomblo, Belum Didesak Ibu untuk Segera Menikah

Kriss Hatta (Evi Ariska/MataMata.com)

Di kesempatan yang sama, ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, juga menyampaikan kebahagiaan selama bulan Ramadhan. Selama ini, dia begitu memegang prinsip toleransi beragama.

"Nanti, hari ini kita bukber, besok bukber lagi, setiap hari jadwal bukber banyak. Jadi saya sangat merasakan toleransi agama banget ya," kata Tuty.

"Walaupun Mama bukan seorang Muslim tapi diajak temannya yang agama Islam ya mama ikut saja bareng," kata Kriss menimpali.

Baca Juga:
Kriss Hatta Bohongi Guru dan Bolos Sekolah Demi Ikut Casting Jadi Artis

Load More