Pesona Memes Prameswari. (Instagram/@memes_prameswari, Matamata.com)

Matamata.com - Memes Prameswari jadi salah satu sosok wanita yang dekat dengan Billy Syahputra setelah putus dari Amanda Manopo. Sinden OVJ ini mengaku berteman baik dengan adik almarhum Olga Syahputra.

Ia pun akhirnya buka suara saat dihipnotis oleh Uya Kuya. Gadis asal Jawa Timur ini mengaku tak mau kehilangan sosok Billy Syahputra.

Memes Prameswari dihipnotis Uya Kuya. (Youtube/UyaKuyaTV)

"Jujur dia bukan tipe aku sih, tapi apa ya Kak Billy punya aura yang bikin kita nyambung banget, seru obrolannya," ujar Memes Prameswari.

Baca Juga:
3 Momen Billy Syahputra dan Memes Prameswari Sahur Bareng, Disentil Bos TV

Memes Prameswari sendiri mengatakan jika ia belum kepikiran sosok Billy Syahputra jadi sosok suaminya nanti. Ia sangat hati-hati dalam mengambil keputusan tersebut.

"Kalau sama aku jauh kenal lebih dekat nanti, nggak ada yang tau," ujar Memes Prameswari.

Memes Prameswari dihipnotis Uya Kuya. (Youtube/UyaKuyaTV)

Sinden cantik yang satu ini juga mengatakan jika akhirnya bersama dengan Billy Syahputra, namun tak berjodoh ia tak mau berseteru. Ia masih ingin Billy Syahputra ada di dalam hidupnya.

Baca Juga:
Bikin Heboh, Inikah Bukti Kedekatan Billy Syahputra dan Memes Prameswari?

"Mungkin dengan Kak Billy ya bisa, tapi bakal takes time. Aku selalu berdoa sama Allah selalu dilancarkan. Kalau ada apa-apa sama kak Billy aku nggak mau bertengkar karena aku pengen kak Billy selalu dalam hidup aku," ujar Memes Prameswari.

Wah, meski mengaku masih berteman baik, namun Memes Prameswari anggap Billy Syahputra orang baik. Ia bahkan tak mau kehilangan sosok Billy Syahputra dalam hidupnya nih.

Baca Juga:
Billy Syahputra Nyaris Adu Jotos sama Cowok demi Memes, Ini Faktanya

Load More