Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Tsania Marwa. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Keributan mengenai hak asuh anak antara Tsania Marwa dengan mantan suaminya, Atalarik Syach, belum juga berakhir. Meski Marwa menang di tingkat banding di Pengadilan Tinggi Jawa Barat, sang mantan hingga kini belum mau menyerahkan kedua anaknya.

Kuasa hukum Tsania Marwa, Herdyan Saksono, mengatakan akan ada tindakan tegas dari Pengadilan Agama Cibinong terkait sikap Atalarik. Ya, Marwa didampingi jurusita Pengadilan Agama Cibinong akan menjemput anak-anak dari rumah sang mantan.

"Besok hari Kamis (29 April 2021) eksekusinya," kata Herdyan dihubungi, Selasa (27/4/2021).

Baca Juga:
Tsania Marwa Akan Jemput Paksa Anak-anaknya, Bakal Drama Lagi!

Tsania Marwa. (MataMata.com/Herwanto)

Herdyan menambahkan, Atalarik harus mematuhi putusan pengadilan. Karenanya, jika tak kooperatif saat dijemput, bakal ada pengambilan secara paksa.

"Iya (eksekusi paksa). Jadi keputusan itu harus diberikan haknya karena Pengadilan sudah putuskan, itu sudah inkrah, berkekuatan hukum tetap. Mau tidak mau harus dijalankan," kata Herdyan.

Menurut Herdyan, eksekusi dilakukan pada pukul 10.00 WIB di kediaman Atalarik Syah.

Baca Juga:
Atalarik Syach Masih Simpan Cokelat Pemberian Tsania Marwa

Atalarik Syach (Instagram/@ariksyach)

Tsania mendapatkan hak asuh kedua anaknya berdasarkan putusan banding di Pengadilan Tinggi Jawa Barat pada Januari 2020.

Sebelumnya dalam putusan di Pengadilan Agama Cibinong, Marwa cuma mendapatkan hak asuh atas satu anaknya.

Ribut-ribut hak asuh anak antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah terjadi sebelum mereka bercerai. Selain hak asuh anak, mereka juga berebut harta gono-gini di pengadilan.

Baca Juga:
Tsania Marwa Semprot Atalarik Syach yang Keberatan dengan Eksekusi

Load More