Alvin Faiz dan istrinya. (Instagram/@alvin_411)

Matamata.com - Pasangan muda Alvin Faiz, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham dengan Larissa Chou menuai sorotan netizen. Pasangan yang satu ini sering mengunggah kemesraan keduanya.

Namun, baru-baru ini fans khawatir karena unggahan keduanya terlihat berbeda. Caption Larissa Chou dalam foto berdua pun sempat mencuri perhatian.

Larissa Chou dan Alvin Faiz. (Instagram/@larissachou)

@larissachou : "Mari saling melangkah...walau berbeda jalan (emoji hati)" tulis wanita cantik berdarah Tionghoa ini.

Baca Juga:
Ungkap Beda Jalan dengan Alvin Faiz, Curhatan Larissa Chou Disorot

Alvin Faiz sendiri tampak mengunggah postingan berdua yang mesra dengan ucapan ulang tahun. Namun, ada salah satu netizen malah menyebut Alvin Faiz akan poligami Larissa Chou.

"Duh plis ya jangan bikin otak gue mikir skenario hubungan kalian. Tapi btw jangan jangan si Alvin mau maduin si Risa tapi Risanya enggak mau jadi minta talak. Kalau bener sih moga aja dapat giveaway," ujar salah satu netizen.

Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram/@alvin411)

Rupanya komentar nyinyir yang satu ini langsung ditanggapi oleh Alvin Faiz. Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham ini memberi jawaban menohok. "Ini fitnah darimana lagi? Maduin?" ujar Alvin Faiz.

Baca Juga:
Alvin Sebut Taqy Malik Duda yang Menangis, Komentar Teuku Wisnu Disorot

Wah, Alvin Faiz langsung kasih jawaban pedas nih buat netizen yang mengatakan ia akan melakukan poligami. Gimana nih kalau pendapatmu?

Load More