Yohanes Endra | MataMata.com
Aktris Nikita Mirzani saat menemui awak media di Mall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nikita Mirzani baru saja merayakan ulang tahun anak bungsunya, Arkana Mawardi. Dia pun membagikan ucapan yang cukup menyentuh.

Melansir Suara.com, Nyai membagikan potret anak ketiganya itu. Dia menyebut si kecil merupakan anak mahal.

Aktris Nikita Mirzani saat menemui awak media di Mall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Selamat ulang tahun belahan jiwa mimi yang super kuat ke-2 tahun. Anak mahalnya mimi," tulis Nikita Mirzani sebagai caption.

Baca Juga:
Arkana Mawardi Ultah, Nikita Mirzani Ngado Mobil Mewah Rp 6 M

Secara blak-blakan, mantan istri Sajad Ukra ini mengaku menghabiskan uang hampir Rp 1 miliar saat melahirkan Arkana Mawardi.

"Hampir Rp 1 M mimi ngelahirin Arka, berjuang sendiri dan Arka juga berjuang sendiri untuk bisa nemenin mimi di dunia ini," sambungnya.

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_17]

Walau begitu, Nikita Mirzani bersyukur dikaruniai Arkana Mawardi. Dia juga menyebut anaknya itu sangat menggemaskan.

Baca Juga:
Ultah Arkana Mawardi, Nikita Mirzani Kenang Bolak-balik Kantor Polisi

"Terima kasih ya Allah saya diberikan lagi titipan dari mu yang begitu menggemaskan, pinter, soleh, anak manis, manja dan super jail," ucap Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak ini pun mendoakan agar buah hatinya itu selalu dalam keadaan sehat. Nikita Mirzani menegaskan sangat mencintai Arkana Mawardi. "Doa mimi semoga anak mimi ini selalu di berikan kesehatan, tumbuh besar menjadi anak yang membanggakan. Mimi love selamanya sama ade ARKANA," tuturnya.

Sekedar mengingatkan, Arkana Mawardi memang sempat dirawat di neonatal intensive care unit (NICU) sesaat setelah dilahirkan. Dia sempat dinyatakan kritis.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bagi-Bagi 500 Paket Sembako di Hari Ultah Arkana Mawardi

Dalam pernyataannya, Nikita Mirzani sempat menyinggung bahwa biaya ruang rawat inap anaknya itu mencapai Rp 15 juta per hari. Itu pun belum termasuk dengan obat-obatan dan perawatan medis lainnya yang diterima Arkana Mawardi.

Ketika melahirkan Arkana Mawardi, Nikita Mirzani memang sudah pisah dengan suaminya, Dipo Latief. Sehingga dia berjuang sendirian untuk menanggung semua itu.

Baca Juga:
3 Hari Ikut Nikita Mirzani di Tahanan, Berat Badan Arkana Mawardi Naik

Load More