Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aktris Kartika Putri ditemani sang suami, Habib Usman bin Yahya usai menjalani mediasi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/4/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Suami Kartika Putri, Habib Usman bin Yahya positif covid-19. Lewat channel YouTube-nya dan juga akun Instagramnya pada Jumat (23/4/2021), Kartika Putri sendiri yang menyampaikan kabar tersebut.

"Assalamualaikum, saya Kartika Putri dengan berat hati dan sedih pastinya mau mengumumkan berita yang tidak baik buat aku dan keluarga. Hari ini suami saya, suami tercinta, Habib Usman bin Yahya dinyatakan positif covid," kata artis 30 tahun ini.

Kartika Putri dan Ipeh (Instagram/@kartikaputriworld)

Karena terpapar virus corona, Habib Usman Bin Yahya kini tengah menjalani isolasi mandiri. Kondisi Habib sendiri telah diketahui oleh sang putri, Ipeh, yang kini sedang menuntut ilmu di Yaman.

Baca Juga:
Habib Usman bin Yahya Positif Covid-19, Kartika Putri: Sekeluarga Syok

Kartika Putri dalam Instagram pribadinya mengunggah momen Ipeh video call dengan ayahnya. Saat video call, Kartika Putri yang memegang laptop tampak terpisah sekat kaca dengan Habib Usman Bin Yahya.

"Alhamdulillah ipeh udah tau kondisi aba.. Doain kita semua sehat yaahh... dan doa yang sama untuk semuanya .. semoga kita semua menjadi manusia yang pandai bersyukur dan selalu bersabar.. aamiin. InsyaAllah selengkapnya Ada di KARTIKA PUTRI OFFICIAL YAH," tulis Kartika Putri semalam (27/4/2021).

Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

"Nggak usah nangis Peh," kata Habib Usman Bin Yahya.

Baca Juga:
Kartika Putri Mau Ajari Richard Lee Minta Maaf: Jangan-Jangan Nggak Ngerti!

"Ipehnya nangis," timpal Habib Usman.

"Kamu tuh yang bikin Ipeh nangis. Dari tadi kita telepon-teleponan Ipeh nggak nangis," kata Kartika Putri.

Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

Diketahui Kartika dan keluarga mengaku syok dan kaget saat mengetahui Habib Usman bin Yahya positif Covid-19. Apalagi selama ini mereka berusaha untuk terus mematuhi protokoler kesehatan.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee Ogah Penuhi Syarat dari Kartika Putri, Mediasi Buntu!

"Kita juga kaget, sekeluarga pastinya syok banget karena memang kami sudah melakukan segala protokoler kesehatan dengan tertib, disiplin gitu. Tetapi semua terjadi atas kehendaknya Allah dan qodarullah positif covid," jelasnya.

Kartika Putri. (YouTube)

Tak lupa perempuan kelahiran Palembang ini meminta doa untuk kesembuhan Habib Usman bin Yahya. "Doain ya semuanya. Mudah-mudahan Habib sehat, mudah-mudahan Habib kuat, mudah-mudahan ini cepat berlalu," pintanya.

Load More