Ifan Seventeen dan Citra Monica usai melangsungkan acara lamaran di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Setelah mengikhlaskan kepergian Dylan Sahara, Ifan Seventeen akhirnya membuka hati buat perempuan lagi. Yap, ia akan segera menikah dengan Citra Monica.

Seperti yang diketahui, mendiang istri Ifan Seventeen meninggal dalam kejadian tsunami Selat Sunda 2018 lalu. Citra Monica pun hadir belakangan dan membuat Ifan Seventeen yakin untuk menikahi wanita tersebut.

Ifan Seventeen dan alm Dylan Sahara - (Instagram/@ifanseventeen)

Tak hanya itu saja, Ifan Seventeen pun mengingat firasat Dylan Sahara sebelum meninggal. Tiga bulan sebelum kejadian tsunami Selat Sunda, Dylan Sahara mengatakan hal yang tak biasa.

Baca Juga:
Pasha Ungu Tampil Berantakan saat Comeback, Ifan Seventeen sampai Syok!

Dylan Sahara menyebut tak suka jika Ifan Seventeen nikah lagi dengan wanita yang lebih muda saat ia tiada. Hal ini ia jelaskan dalam Youtube Adiez Gilang pada hari Rabu (28/4).

"Semasa hidup, itu Dylan selalu ngomong sama gue gini 'Nanti kalo aku mati, kamu nikah lagi nggak?' dan gue nggak pernah menyangka, siapa yang nyangka juga." ujar Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen ungkap firasat Dylan Sahara. (Youtube/AdiezGilang)

Takut kehilangan Ifan Seventeen, Dylan Sahara bahkan mengancamnya untuk tak suka wanita yang lebih muda. Ia seakan memberikan firasat buat Ifan Seventeen.

Baca Juga:
Lirik Ramadhan Kali Ini - Ifan Seventeen, Cuma 4 Hari Diproduksi

"Sekitar 3 bulan sebelum kejadian, itu ada kali dia nanya sampe tiga kali. Dan Dylan itu nggak tau kenapa selalu bilang begini 'Awas ya kalo kamu kepincut sama yang lebih muda' dan itu selalu diulang-ulang. Gue nggak ngerti kenapa." tambahnya.

Setelah menemukan sosok Citra Monica, Ifan Seventeen teringat akan firasat Dylan Sahara tersebut. Hal ini karena sosok Citra Monica memiliki usia lebih tua setahun darinya.

Ifan Seventeen ungkap firasat Dylan Sahara. (Youtube/AdiezGilang)

"Pada saat hidup, biasa aja. Paling takut sama orang yang lebih muda, lebih cantik bla bla. Tapi begitu sekarang gue berhubungan sama Citra, dan Citra setahun lebih tua dari gue, jadi kayak.." ujar Ifan Seventeen speechless.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Kritik Pemkot Serang yang Larang Warung Buka Siang Hari

"Gue nggak dapet yang lebih muda nih. Jadi lo nggak usah takut Dylan," lanjut Gilang Dirga.

"Seolah-olah itu. Gue nggak tau apa ini lebay. Tapi gue akhirnya cerita ke nyokapnya dia," lanjut Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen dan Citra Monica usai melangsungkan acara lamaran di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Wah, saat akan nikahi Citra Monica, Ifan Seventeen ingat firasat Dylan Sahara nih. Gimana kalau menurutmu, kebetulan banget ya?

Load More