Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Agnez Mo dan Amanda Manopo (Kolase Instagram)

Matamata.com - Agnez Mo baru saja tampil dengan memakai gaya rambut baru. Rambut panjang penyanyi cantik ini dipangkas menjadi sebatas bawah telinga.

Penampilan baru Agnez ini jadi disandingkan dengan Amanda Manopo yang kebetulan punya gaya rambut serupa. Akun Instagram @agnationbogor menyandingkan penampilan Agnez dan Amanda ini. 

Amanda Manopo (Youtube.com)

Pada Sabtu (24/4/2021) lalu, akun tersebut membagikan unggahan berupa kolase foto Agnez dan Amanda. Dua pesohor ini terlihat sama-sama cantik dalam balutan baju putih dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:
Amanda Manopo Cantik Kembaran Mukena Bareng 'Mertua': Bidadari Aldebaran!

Perbandingan penampilan Amanda dan Agnez yang sama-sama memakai gaya rambut pendek pun dibandingkan netizen. Rupanya mereka kompak memuji Amanda dan Agnez cantik dengan gaya rambut tersebut.

Ada juga yang bilang kalau Amanda dan Agnez terinspirasi dengan gaya rambut mendiang Nike Ardilla. Semasa hidupnya, mendiang Nike memang dikenal dengan potongan rambut pendeknya yang khas.

Agnez Mo dan Amanda Manopo dengan gaya rambut sama. (Instagram/@agnationbogor)

"Sumpah dari awal liat Manda potong rambut mirip banget sama Agnes," celetuk netizen.

Baca Juga:
7 Potret Amanda Manopo saat Sekolah, Polos dan Nggak Jaim!

"Sama-sama cantik (emoji hati)," tutur yang lain.

"Emmm sama cantiknya but kalau suruh milih.. Mo aja.. Mo awet muda nyai blorong," ujar lainnya.

"Tetap aja mereka berdua berkiblat ke alm Nike Ardilla style rambutnya," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Outfit Sobek-Sobek Amanda Manopo Capai Nyaris Rp 21 Juta: Wanita Mahal!

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Sementara itu, Agnez Mo diketahui memotong rambutnya sekitar pertengahan April 2021 lalu. Untuk memotong dan menata rambutnya, pelantun "F Yo Love Song" itu mempercayakan hair stylist kenamaan, Kiefer Lippens. 

Sedangkan Amanda Manopo sudah lebih dulu potong rambut pada Maret 2021 di tengah syuting sinetron "Ikatan Cinta". Amanda tetap potong rambut lantaran memang sudah ingin melakukannya sejak tahun lalu meski sempat ditegur kru. [Nur Khotimah]

Load More