Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Amanda Manopo pakai kerudung. (Instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Popularitas Amanda Manopo semakin melejit berkat sinetron yang dibintanginya bersama Arya Saloka bertajuk Ikatan Cinta. Keseharian pemeran Andin ini pun sering dikepoin di Instagram.

Termasuk unggahan terbaru Amanda Manopo nih yang mencuri perhatian. Tampak Amanda Manopo berfoto bersama Sari Nila, yang memerankan Mama Rossa, ibu mertuanya di Ikatan Cinta.

Amanda Manopo (Instagram.com)

Tampak di foto tersebut, Amanda Manopo dan Sari Nila sama-sama berpose dalam balutan mukena nuansa pink yang merupakan produk yang diluncurkan oleh mantan kekasih Billy Syahputra itu. Mukena mereka kembar nan cantik berhias renda, senyum mereka pun terpancar sempurna. "Couple of the year," tulis Amanda Manopo di postingannya hari ini, Selasa (27/4/2021).

Baca Juga:
Outfit Sobek-Sobek Amanda Manopo Capai Nyaris Rp 21 Juta: Wanita Mahal!

Netizen langsung menggerukuk postingan Amanda Manopo itu. Mereka memuji kecantikan Amanda Manopo dan mertuanya di sinetron tersebut dan menyebutnya Bidadari Aldebaran.

Amanda Manopo dan Sari Nila (Instagram/@amandamanopo)

"Cantik cantik sekali kesayangan Aldebaran," kata netizen.

"Bidadari-bidadarinya Aldebaran," ungkap yang lain.

Baca Juga:
Rumah Mewah Orang Tua Anang Hermansyah, Amanda Manopo Dikira Mualaf

"Mertua dan Menantu Idaman," kata lainnya.

"Mertua sama mantu sama-sama cantik," kata netizen.

"Mertua sama menantu cantik banget," puji lainnya.

Baca Juga:
Gara-gara 3 Hal ini, Amanda Manopo Dikira Sudah Mualaf

Amanda Manopo pakai kerudung. (Instagram/amandamanopo)

Pesinetron Amanda Manopo memang rajin mengunggah konten-konten bernada islami di Instagramnya. Pemain Ikatan Cinta ini juga kerap mempromosikan kerudung dan mukena jualannya.

Namun, Amanda Manopo justru balik bertanya saat ditanyai soal alasan jual kerudung dan mukena. "Lah kenapa nggak? Saya kan juga manusia," kata Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/4/2021).

"Nggak kenapa-kenapa sih (jual mukena dan kerudung), karena kan di sini banyak umat muslim," jelasnya. "Saya cuma ingin tolong menolong dan saya ingin (jual kerudung dan mukena)," lanjutnya.

Load More